07.Class Meeting 2

398 11 0
                                    

HALLO READERS!

ADA YANG BISA NEBAK UMUR AKU GAK?

KALO KETEBAK KOMEN AJA YA!!

               HAPPY READING 🖤

******

Kini semua murid SMA Matahari kembali kumpul dilapangan setelah istirahat tadi.

Billa dkk pun kembali duduk dikursi sambil menunggu guru guru yang akan memberikan pertanyaan.

Setelah itu pak andre, bu dita dan bu nayla pun datang.

"ANAK ANAK, KALI INI IBU MEMBERI PERTANYAAN REBUTAN YANG MUNGKIN TIDAK PERNAH DI PELAJARI, TAPI PASTI KALIAN TAHU" Ucap bu nayla sambil memakai speaker.

"jadi aturannya gini, misalnya bu nayla memberi kalian pertanyaan, lalu kalian ingin menjawab kalian harus buru buru angkat tangan" terang bu dita.

"tapi pertanyaan kali ini campuran, jika benar maka kalian akan mendapatkan 200 point, tapi jika kalian salah point kalian akan di kurangi 100, kalian mengerti" tanya bu dita lagi.

"mengerti bu" jawab mereka serempak.

"OKE,PERTANYAAN NYA ADALAH SIAPA KAH NAMA PRESIDEN INDONESIA YANG CACAT?" Tanya bu nayla pada mereka sambil memegang buku soal soal pertanyaan.

Mereka pun langsung buru buru angkat tangan agar terpilih.

"OKE, KARNA YANG DULUAN ANGKAT TANGAN KELAS 11 IPA 1, MAKA SILAHKAN KALIAN JAWAB" Ujar bu nayla mempersilahkan.

"gustur bu" jawab billa sambil menatap bu nayla polos.

"JAWABANNYA BENAR, 200 POINT UNTUK KELAS 11 IPA 1"

Kelas 11 IPA 1 pun kembali terpekik senang karna jawaban billa benar.

Nanda pun kembali mencetak point untuk kelas 11 IPA 1.

"PERTANYAAN KALI INI ADALAH SEBUTAN LAIN DARI KOTA BANDUNG ADALAH" Tanya bu nayla lagi.

Mereka pun langsung buru buru angkat tangan agar terpilih.

"OKE, KARNA YANG DULUAN ANGKAT TANGAN ADALAH KELAS 11 IPA 4, MAKA SILAHKAN JAWAB" Ujar bu nayla.

"kota mawar bu" jawab Rendi-teman iqbal. Sontak jawabannya itu membuat semua murid tertawa.

"JAWABANNYA SALAH" Ujar bu nayla lantang.

"Nanda kurangi 100 point kelas 11 IPA 4" Ujar bu dita pada nanda, nanda  pun mengangguk.

"APAKAH ADA YANG TAHU" Tanya bu nayla lagi.

Billa pun langsung mengangkat tangannya.

"kota kembang bu" jawab billa cepat.

"JAWABANNYA BENAR, 200 POINT LAGI UNTUK KELAS 11 IPA 1"

Kelas 11 IPA 1 pun langsung terpekik senang karna jawaban billa selalu benar.

Nanda pun kembali mencetak point kelas 11 IPA 1.

"PERTANYAAN KALI INI ADALAH SIAPAKAH NAMA JENDRAL YANG MASIH HIDUP SAMPAI SAAT INI?" Tanya bu nayla lagi.

Billa pun langsung mengangkat tangannya.

"OKE JAWABANNYA APA?" Tanya bu nayla saat melihat billa mengangkat tangannya.

"jendral nasution bu" jawab billa.

"JAWABANNYA BENAR, 200 POINT LAGI UNTUK KELAS 11 IPA 1"

Nanda pun kembali mencetak point untuk kelas 11 IPA 1 lagi.

GADIS POLOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang