10.Ngemall

377 11 0
                                    

HALLO PARA READERS!

JANGAN PERNAH BOSEN SAMA CERITANYA YA!

               HAPPY READING 🖤

******

Saat ini billa sedang asik mengemil sambil memainkan game my talking angel dihp nya.

Ting

Suara notif yang berasal dari wa mengganggu aktivitasnya, billa pun langsung membuka aplikasi wa nya.

               Pencinta money🤑💸

Eca
Girls kita ke mall kuyy

Agun
Kuyylah
Gabut nih dirumah

Ica
Kuyylah

Nadya
Kuy

Me
Ayo billa juga bosen
Dirumah aja

Agun
Oke, gue jemput kalian
Tunggu ya

Eca
Oke

Ica
👌

Me
Oke agun

Nadya
Hm

Setelah itu billa pun langsung menaruh hp nya diatas nakas dan langsung bersiap siap untuk pergi kemall.

Setelah selesai bersiap siap, billa pun berjalan menuju kamar abangnya untuk me minta izin agar abangnya tidak perlu mengkhawatirkannya.

Tok Tok Tok

"abang ini billa" sahut billa dari luar kamar revan sambil mengetuk ngetuk pintu kamarnya.

Cklek

"ada apa dek? Loh tumben kamu rapi gini?" tanya revan sambil memperhatikan penampilan billa dari ujung kuku sampai ujung rambut.

"abang, billa mau ke mall sama temen temen billa boleh gak?" izin billa pada revan.

"yaudah, tapi pulangnya jangan terlalu malam ya" peringat revan dan diangguki oleh billa.

"yaudah billa pergi ya bang" pamit billa.

"Iyah hati hati"

Billa pun langsung turun dan menghampiri anggun yang sudah berada diparkiran.

"ayo" ajak anggun dari dalam mobil dan billa pun segera masuk ke dalam mobil yang didalamnya sudah ada nadya, kesya dan raisya.

Posisi duduk mereka anggun yang menyetir, raisya disampingnya, dan kesya, billa, nadya dibelakang.

Setelah itu anggun pun mulai melajukan mobilnya keluar dari pekarangan mansion.

Selang beberapa menit, mereka sudah sampai di sebuah mall terbesar di jakarta.

Mereka pun keluar dari mobil dengan gaya slow mation nya sambil memakai kacamata hitam couple, membuat mereka berlima menjadi pusat perhatian orang orang yang berada diparkiran mall.

Sampai akhirnya terdengarlah bisik bisikan mereka.

"astaga siapa kah mereka ini"

"cantik sekali"

"mama calon mantumu ada disini"

"yang tengah imut banget anjir"

"damage nya gak ngotak cuk"

GADIS POLOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang