HALLO PARA READERS!
HAPPY READING 🖤
******
Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh semua para penghuni SMA Matahari yaitu acara class meeting. Mereka semua sudah berkumpul dilapangan.
Saat ini billa, nadya dan raisya sedang bersiap siap untuk persiapan perlombaan nanti. Sampai terdengarlah suara panggilan kepada murid murid yang mengikuti lomba cerdas cermat.
"KEPADA MURID MURID KELAS 11 YANG MENGIKUTI LOMBA CC, DI HARAP SEGERA KUMPUL DI LAPANGAN" ucap pak Andre-guru yang akan memberi pertanyaan dan menjadi juri lomba cc.
"noh, hayu lo pada kumpul kelapangan, gue sama anggun bakal ikut liat kalian kok" ujar kesya pada billa, nadya dan raisya.
"Iyah, hayu nad bill" ajak raisya pada nadya dan billa.
"hayu"
Billa dkk pun telah sampai di lapangan, billa, nadya dan raisya pun duduk dikursi yang sudah disediakan.
Untung hari ini cuacanya tidak panas jadi mereka pun tidak perlu repot repot untuk protes kepada para guru. Oh ya, jadi bukan kelas 11 doang yah yang kumpul dilapangan, tapi kelas 10 dan 12 juga ikut hadir.
Fyi, jadi saingan kelas 11 IPA 1 itu kelas 11 IPA 2-11 IPA 5, kelas yang lainnya juga sama, saingannya masih seangkatan tapi beda kelas. Tapi nanti diumuminnya perkelas, gak disatuin sama kelas 10 dan 12.Sekarang kelas 11 dulu, besok kelas 12 dan besoknya lagi kelas 10. Ngerti gak? Kalo gak ngerti, ngertiin aja wkwk.
Back to topick
"SEMANGAT PARA BESTIE BESTIE KU"Teriak anggun dari pinggir lapangan pada billa dkk(-kesya).
"GOOD LUCK YAH" Teriak kesya juga yang berada disamping kanan anggun ikut memberi semangat.
"SEMANGAT NAD BILL RAI" teriak dion juga yang berada disamping kiri anggun.
Sedangkan billa, nadya dan raisya hanya tersenyum sambil mengacungi jempolnya.
"semangat dek" Ujar revan yang tiba tiba datang bersama para sahabatnya sambil mengacak ngacak rambut adiknya itu gemas.
"iihh abang, rambut billa kan jadi berantakan" kesal billa sambil mengerucutkan bibirnya. Mereka yang melihat itu pun terkekeh gemas.
"semangat yah demoy nya gue" Ujar dika sambil mengepalkan tangannya diudara tanda memberi semangat pada billa.
"semangat yah neng geulis" sahut dafa memberi semangat juga pada billa.
"semangat bill" sahut dimas juga.
"makasih kak dika, kak dafa, kak dimas, udah kasih billa semangat" ujar billa sambil tersenyum tulus.
"ke mereka aja, bilang makasih" cibir revan.
"hehe.. makasih juga bang evan" ujar billa sambil cengengesan.
"telat" ujar revan sambil memalingkan wajahnya pura pura ngambek. Mereka yang melihat itu hanya terkekeh geli.
Zelvan pun maju kehadapan billa lalu mendekatkan bibirnya pada telinga billa.
"semangat baby" bisiknya dengan suara beratnya membuat billa merinding.
lalu menjauhkan bibirnya dari telinga billa sambil tersenyum miring.
"ma-kasih kak" ujar billa gugup.
"woy bos, bisik bisik apa tuh?" tanya dafa dengan tengilnya. Sedangkan yang di tanya hanya menampilkan ekspresi datarnya tak berniat membalas.
"kepo lo nyet" sarkas dika pada dafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS POLOS
Fiksi RemajaHALO!! JADI INI CERITA PERTAMAKU YA! 🚫JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE-NYA YA🚫 ****** Zelvan Arga Wilgantara. Seorang laki laki yang berperawakan tinggi, kulit putih dan mempunyai rahang yang tegas.Dia adalah seorang leader dari geng motor yang bernama...