04.Nobar

557 21 0
                                    

HALLO PARA READERS!

             HAPPY READING 🖤

******

Saat ini billa dkk sedang berada di mansion billa. Katanya sih pengen main aja gitu, karna di rumah bosen.

Saat ini mereka sedang berada di kamar billa, mereka sedang asik dengan aktivitasnya masing masing.

Billa yang sedang mengemil, nadya sedang asik membaca wp dihp nya, raisya sedang scroll tiktok, sedangkan kesya dan anggun sedang asik menggosip.

"girls, kita nobar kuyy" ajak anggun pada mereka semua.

"kuyylah" jawab kesya semangat.

"emangnya mau nonton apa?" tanya billa.

"emm, gimana kalo kita nonton eve aja" ujar kesya.

"hah, eve yang tentang balas dendam itu" Tanya nadya memastikan.

"iyah kata sepupu gue seru tau" ucap kesya antusias.

"kuyylah, ehh tapikan belum end" ujar raisya lesu.

"udah lah gapapa dari pada kita bosen" sahut anggun.

"yaudah billa mau pinjem laptopnya dulu ya kebang evan" ujar billa. setelah itu billa langsung keluar dari kamarnya menuju kamar revan.

Tok Tok Tok

"abang, billa masuk yah"seru billa dari luar sambil mengetuk ngetuk pintu kamar abangnya.

"iya dek, masuk aja"sahut revan dari dalam kamar.

Cklek

Suara pintu dibuka, billa pun langsung menghampiri revan yang sedang bermain handphone.

"ada apa dek" Tanya revan sambil mengalihkan atensinya pada billa.

"bang, billa pinjem laptop abang dong buat nonton" ujar billa pada revan.

"owh, ambil aja dimeja belajar abang"

Billa pun melangkah menuju meja belajar revan dan mengambil laptopnya.

"billa pinjem ya bang"

"iyah" setelah itu billa pun keluar dari kamar revan tak lupa menutup kembali pintunya,dan langsung menuju kamarnya.

"ayo kita nonton" antusias anggun saat melihat billa yang baru datang sambil membawa laptop.

"kuyy"

Setelah itu mereka pun mulai asik menonton sambil mengemil, suasana pun menjadi hening karna mereka sedang menontonnya dengan serius.

saat pertengahan menonton, suara anggun memecah keheningan.

"iihh, gue mah kesel sama tokoh yang namanya la el, masa dia mukanya datar aja sih" ujar anggun kesal, saat melihat tokoh yang selalu menunjukan ekspresi datarnya.

"iyah, itu lagi si han sora mau aja dibohongin sama si la el"lanjut raisya.

"tau, padahal mah si la el cuma pura pura doang mau temenan sama dia" ujar kesya.

"kan si han sora bego orangnya" jawab nadya.

"si la el kasian yah, waktu kecil punggungnya kena pecahan guci, udah mah banyak lagi!" ujar kesya sedih.

"Iyah, itu lagi para karyawan ayahnya si la el, masa semuanya pada berkhianat sih"sahut raisya sambil memberengut kesal.

"emang ya, semuanya itu gara gara si tangkorak han pora" sahut anggun menggebu gebu.

GADIS POLOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang