.
.
.
Wang yibo adalah seorang ilmuwan gila yang sedang merancang sebuah proyek besar-besaran bersama teman-teman nya.
Proyek kali ini sungguh berbeda dan bisa melibatkan manusia sebagai kelinci percobaan.Proyek yang dinamai NIC ini bertujuan untuk membuat bayi yang dilahirkan dari seorang pria dapat bertahan hidup lebih lama, ataupun menjadikan bayi itu menjadi sempurna dan tidak cacat.
Memang ada sebagian pria di dunia ini yang memiliki rahim untuk mengandung,tetapi kebanyakan bayi yang dilahirkan seorang pria tidak dapat hidup lebih lama,jika memang ada yang berhasil bertahan, itupun dalam kondisi lemah dan mengalami cacat secara fisik.Wang yibo berinisiatif untuk merubahnya.
Pada percobaan pertamanya, menjadikan xiao zhan sebagai kelinci percobaan. namun proyek itu gagal karena kecerobohan seorang wang yibo.Xiao zhan menjadi di telantarkan, kondisi nya begitu mengprihatin kan, sekitar tiga tahun didirikannya proyek itu, tidak ada lagi yang mengurus xiao zhan, tubuh nya berubah drastis menjadi lebih kurus kering sampai tulang pun terlihat, tidak ada yang mengetahui jika saat itu xiao zhan sedang mengandung.
-------
Karakter:
-Wang yibo,anak tunggal kaya raya,sebagai seorang tuan muda keluarga wang,latar belakangnya sendiri sudah cukup membuat orang merasa iri, keluarga wang merupakan keluarga terkaya nomor satu di China, bahkan dunia.
Tetapi wang yibo sedari kecil ingin menjadi seperti kakek nya, seorang ilmuwan, dan impian itu berhasil dicapai nya saat ia baru berusia 24 tahun.
(Saat ini yibo berumur 26 tahun)-xiao zhan, di lahirkan dari keluarga yang cukup mampu, tetapi di telantarkan di panti asuhan sejak kecil karena keluarga nya tak ingin lagi mengurusnya. Ia pun diadopsi oleh keluarga sepupu nya.
Debut menjadi idol diusia nya yang ke
23.
(Saat ini xiao zhan berumur 25 tahun)-Wang Zhuocheng, sepupu xiao zhan, ia merasa kasihan pada xiao zhan, akhirnya ia meminta orangtua nya untuk mengadopsi xiao zhan, berhati baik tapi kadang bisa berubah menjadi jahat.
(Saat ini Zhuocheng berumur 25 tahun)-cheng xiao, tunangan wang yibo, sangat pintar bahkan melebihi yibo.
Bermuka 2.
(Saat ini cheng xiao berumur 19 tahun)//typo bertebaran krn lgsng di up dn tidak sempat di koreksi