pregnant man case

285 24 0
                                    

---

Abad ke 29,kini teknologi menjadi semakin maju, dapat kita jumpai banyak robot berserakan dimana-mana.
Handphone dan televisi sudah di upgrade menjadi hologram. Mobil dan kendaraan umum lainya juga sudah berubah, saat ini mobil pun berubah menjadi otomatis,sehingga pemilik nya tidak perlu menyetirnya lagi.
Ada juga alat transportasi yang melayang-layang di angkasa menjadi pengganti pesawat.

Walaupun jaman sudah semakin maju, tapi masih ada beberapa idol dan artis yang setia menghibur manusia dari balik layar televisi. Xiao zhan, menjadi salah satu idol yang masih banyak digemari oleh seluruh orang. Xiao zhan merupakan seorang idol nomor satu di Billboard untuk saat ini,
Visual nya sungguh menggoda dengan badan ramping dan sexy.
Banyak wanita-wanita yang memimpikan memiliki badan indah seperti Xiao zhan ini, ada beberapa yang berusaha diet dan menjadikan Xiao zhan sebagai panutan

Beralih pada wang yibo, saat ini ia sedang berada di ruangan pribadi nya ditemani oleh sekretaris nya, yu bin.
Sudah lebih dari setengah jam, dari mereka tidak ada yang ingin membuka pembicaraan terlebih dahulu, membuat atmosfer di sekelilingnya menjadi cukup canggung.

"tuan yibo-.... "
Belum sempat selesai berbicara, yibo memutus pembicaraanya,"Yubin, siapkan mobil, "ujar yibo yang terlihat tergesa-gesa.
Yubin melihat tingkah bos nya yang tidak biasa sampai mengkerutkan dahi nya lantaran heran.

***

Mereka berdua bergegas masuk ke dalam satu mobil yang sama, " tuan, anda mau pergi kemana?bukankah semua jadwal sudah selesai?, "tanya yubin selagi sibuk memakai sabuk pengaman.

"Pergi ke lab," jawab yibo singkat.

Mereka pergi ke laboratorium pribadi milik yibo yang tak cukup jauh dari kantor nya,
Letaknya berada di tengah danau di kelilingi bangunan tinggi menjulang ke langit.
Saat sampai di depan bangunan yibo langsung berlari masuk tanpa memikirkan yubin yang dari tadi meneriaki nya dari belakang.

Yibo masuk ke sebuah ruangan setelah mengganti pakaiannya, di ruangan itu sudah terdapat beberapa teman sesama ilmuwan yang nampaknya ingin memulai sebuah rapat. Ekspresi mereka semua sangat tegang, seperti ada hal besar yang akan di bahas.

Tak lama ada seseorang yang angkat bicara memecah keheningan ruangan, "tempo hari terdapat sebuah kabar menggemparkan dunia, apa kalian sudah mengetahui nya?, " tanya seorang yang nampak cukup tampan dengan rambut sedikit panjang dan senyuman manis nya. Ia lah song jiyang

Setengah orang mengangguk tanda mengerti, "populasi wanita di dunia saat ini kian menurun, jika terus dibiarkan maka manusia akan mengalami kepunahan, " jelas nya.

"Namun beberapa hari yang lalu, terdapat sebuah kabar bahwa ada sebagian pria yang memiliki rahim, sehingga dapat mengandung, tetapi belum bisa di pastikan seratus persen kebenarannya. "

Brak!.

Semua orang yang menghadiri rapat dibuat terkejut lantaran seorang menggebrak meja.seorang lelaki muda yang bahkan masih terlihat berumur delapan belas tahun, Qi pei xin.

"Tentu saja itu benar ada nya!, " teriak sang bocah membuat seluruh orang menatap nya.

"Pei xin, tenang lah, " mendengar itu, Pei xin hanya bisa kembali duduk dengan menundukan kepala nya karena malu.

Song jiyang menatap seorang wanita yang sedang memeluk lengan nya, terlihat ia lah yang paling tenang, wanita itu menyadari jika ia sedang ditatap, ia melihat song jiyang yang menatap nya tajam membuat bulu kuduk nya merinding,wanita itu menghela nafas dan berkata, "memang benar jika pria bisa mengandung, tapi saat bayi nya lahir tidak akan bisa dipastikan selamat. Aku sudah menyelidiki kasus ini jauh hari, " wanita itu melemparkan sebuah dokumen pada wang yibo.

apologize Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang