Feat : Botboiboy, fang, Yaya, dan Ying.
[Ketika kamu ngeship orang pacaran dan terus kalian taruhan siapa ship couple yang paling romantis di antara ship couple yang mereka idamkan]
SHIP BOYA PASTI LEBIH ROMANTIS
- Fans boya.ENAK AJA FAYI PASTI LEBIH ROMANTIS.
- fans Fayi.HALAH BACOT KELEN. SHIP BOYA LEBIH IS THE BEST DARI FAI- Fans Boya.
Sekelas jadi ribut hanya karena ship couple doang. Bahkan si sai dan Gopal dan juga ita-kun malah nutup kuping karena berisik kali.
Hadeh cuma ship couple mereka berempat. Nih kelas yah udah kayak perang dunia masa kini - sai.
Ntah bikin sakit kuping. Nih kuping lama lama hancur berkeping-keping kayak kaca nih - Gopal.
Halah udahlah kayak kalian gak tau aja gimana fans berteriak. - ita-kun.
Tapi berisik ita-kun. Emang aku suka keberisikan tapi gak gini juga kale. - sai.
Iya juga yah. Dan lagian di kesempatan kali ini aku bisa ngambil untung hehehe
- ita-kun.*Batin* hadeh. Nih orang kapan tobatnya laheh - sai & Gopal.
Ita-kun menghampiri para fans tersebut dgn senyum smirk.
Hai guys. Boleh kusaranin sesuatu gak? - ita-kun
Saranin apa? - Nadia.
Kalian suka ship Boya dan Fayi kan?
- ita-kunIya aku dan geng ku suka ship Boya
- Nadia.Sedangkan kami suka ship Fayi
- Tara.Ohhh pas banget. Tadi aku melihat mereka jalan sama tadi. Ihh sayang kali kalau di lewatkan. - ita-kun.
Hah!? Yang benar!? Guys kita gak boleh lewatkan kesempatan ini?! - Nadia.
Kita kobarkan jiwa ship kita. - Tara.
URAAAAAAAAAAAAAA. - all.
Para fans pun berlari dgn Suara lantang kayak laki-laki. Ita-kun hanya jalan seperti itu biasa.
Saat para fans berhasil menemukan lokasi mereka. Mereka langsung mempercepat lari utk menemui ship couple idaman mereka dan ternyata setelah di liat.
WHAT THE HELL? - ALL.
RUPANYA......
Hari ini Uke ku manis kali - fang.
Hmm fang jangan gombalin terus malu tau - Boboiboy.
Kami tambahkan cantik Ying - Yaya.
Hihihi makasih- Ying.
Rupanya Orang yang telah mereka ship adalah gay dan lesbian. Maaf yah kalau ngomong sembarangan.
Sedangkan ita-kun. Bersembunyi Sambil ngakak.
Pftt hahaha malu gak sih tuh? Yah malu lah masa enggak hahahah - ita-kun
Next
Jangan lupa vote dan komen
See you