Pagi hari datang dengan sendirinya,membawa semua keindahan yang ia punya.
Angin yang sejuk,
Langit yang cantik dan berwarna biru.Indah sekali, jika aku bisa untuk melihatnya sepanjang hari, aku takkan menoleh untuk melihat yang lain, selain langit yang cantik itu.
Aura sangat menikmati setiap detik yang berlalu, dan setiap nafas yang ia hembuskan.
Bersyukur dan menikmati setiap proses, peristiwa yang terjadi kemarin, hari ini dan seterusnya.Ia terbangun dari tidurnya, membuka jendela kamar tidurnya dan membiarkan jendela itu terbuka lebar, karena ia sangat suka menikmati angin pagi.
Aura, seperti sudah terlihat membaik daripada hari kemarin, seolah kemarin tak terjadi apa-apa kepada dirinya. Entahlah, wanita itu sangat kuat untuk menyimpan segala baik buruk yang terjadi pada dirinya.
Sampai pada akhirnya ia sedih pun tak ada orang yang tahu selain zahra.Bisa dibilang zahra sangat beruntung, bisa tahu akan hal itu hahaha.
Aura sangat memasrahkan diri kepada sang kuasa atas segala yang terjadi. Ia tak memikirkan hal yang membuat dirinya terpuruk. Jika memang ia memikirkan hal yang buruk bisa dibilang ia memikirkannya hanya butuh waktu beberapa jam, esok atau lusa sudah hilang lagi rasa sedihnya, Ia wanita cantik dan Hebat!
Lagi dan lagi ia mengeluarkan buku dan pena yang setiap hari ia bawa, dan ia tulis.
Entah, sepertinya ia meluapkan segala sesuatu yang terjadi di buku itu, tak ada satu orang pun yang tahu keberadaan buku itu.Ia menulis semua keluh kesah di dalam buku itu, Tetapi, hari ini ia menulis dengan wajah yang bahagia tak lagi dengan raut wajah yang semraut hahaha.
Mungkin, Tuhan tidak ingin menjadikan saya wanita yang lemah.
Sebab itu, Tuhan beri saya lika liku dalam kehidupan ini agar bisa membuktikan bahwa saya memang bukan wanita yang lemah.
Saya bangga dengan segala hal yang sudah saya lewati." Trimakasih, untuk setiap hati yang selalu berangkak untuk melawan rasa sedih,
Terimakasih, karena sudah sekuat ini. "
Hallo everyone.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya,
Vote dan Follow akun wattpad ini❤
Happy Reading and enjoy.See u next part
KAMU SEDANG MEMBACA
The first and the last
Teen FictionFollow sebelum baca ya❤ kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku juga, bahagia adalah pelangi dalam hidup masing-masing manusia. cinta selalu mempunyai caranya tersendiri, mempertemukan yang terbuang, atau menyatukan yang hilang.