chapter 1

8.4K 625 59
                                    


Author pov.

"Sayangku bangun" Lisa dengan lembut membangunkan Jennie sambil membelai rambutnya.

"Eunghh" Jennie hanya menggeliat membenamkan wajahnya di perut Lisa.

"Nini sayang, ayo bangun" Lisa tersenyum mengelus pipi halus Jennie.

"Lili~" rengek Jennie menduselkan wajannya di perut Lisa.

"Aigoo kekekeh" Lisa terkekeh menundukkan badannya mencium pipi gembul Jennie.

Chup

"Bangunlah Nini kita akan sarapan" Lisa mencolek hidung kecil Jennie dan terkikik setelahnya.

"Lili" panggil Jennie dengan suara serak nya, ia mengerjapkan matanya dan cemberut merentangkan tangannya.

"Sudah bangun eoh" senyum Lisa mendudukkan Jennie di pangkuannya.

"Howaam~" Lisa menutup mulut Jennie ketika ia menguap lebar.

"Nini mengantuk sekali lili" manja Jennie memeluk leher Lisa dan meringsek di leher kekasihnya.

"Setiap malam Nini tidurnya cepat, tapi mengapa setiap bangun pagi Nini selalu lama?" Heran Lisa menatap Jennie bertanya-tanya.

"Itu karena Nini ada job lili, xixixi" batin Jennie terkikik.

"Tidak tau lili mungkin mata Nini ini manja sekali ingin tidur terus" alasan Jennie mempoutkan bibirnya.

"Bisa begitu ya?"

"Eumm, bisa xixixi" Jennie mengangguk lucu.

"Ada-ada saja heum" Lisa mencubit hidung Jennie dan menepuk pantatnya seperti bayi.

"Lapar lili, perut Nini minta makan" Jennie mengelus perutnya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Nini mandi dulu hem, lili akan menyiapkan baju Nini" kata Lisa menatap lembut mata kucing milik Jennie.

"Lili mandikan ya ya ya, pleaseuuu" Jennie menunjukkan puppy eyes nya dan mengangkat tangannya memohon.

"A-apa tidak" muka Lisa memerah, dia memalingkan wajahnya tidak tahan melihat wajah menggemaskan Jennie.

"Lili Pleaseuuu" bujuk Jennie semakin mengimutkan wajahnya.

"Nini jangan tunjukkan wajah itu" Lisa mengigit bibirnya dan menutup wajahnya.

"Lili honey" jennie menarik tangan Lisa agar melihat wajah imutnya.

"Aahk jantungku" Lisa memegang dadanya seolah-olah ia akan mati melihat keimutan seorang Kim Jennie.

"Hahaha lili lucu sekali" Jennie tertawa ia menangkup wajah Lisa dan mengecup bibir nya.

"Aaahh aku akan pingsan" Lisa menyentuh jantungnya dan menjatuhkan dirinya pura-pura pingsan.

"Bwahaha sayang iih" Jennie menarik tangan Lisa agar kembali duduk.

"Cium lili lagi Nini" pinta Lisa mempoutkan bibirnya.

"Nope" tolak Jennie menutup mulut Lisa.

"Kenapa" Lisa pura-pura sedih.

"Mandikan Nini dulu baru ada ciuman, otte?" Kata Jennie mengerjap-ngerjapkan matanya.

"Kajja" Lisa menggendong Jennie dan melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

"Xixi wuvyuu" Jennie menggesekkan hidungnya dan hidung Lisa.

"love you more baby" balas Lisa mengecup singkat bibir tipis Jennie.

-

Setelah Lisa memandikan Jennie tadi, keduanya juga sudah melakukan sarapan pagi, dan sekarang keduanya berada di taman belakang mansion Lisa.

you j [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang