Author pov."Eunghh" Lisa sedikit menggeliat dan dengan perlahan membuka matanya.
Lisa masih mengumpulkan nyawanya, ia terlentang dan menarik napas panjang lalu membuangnya.
"Huhh" Lisa melihat kesamping menatap Jennie dan mengerutkan keningnya setelahnya.
"Darah?" Lisa mendekati Jennie, ia melihat ada noda darah di pipinya.
"Sayang bangun" Lisa sedikit mengguncang pundak Jennie agar bangun dari tidurnya.
"Engghh" jennie hanya menggeliat dan kembali menyamankan posisi tidurnya.
"Hei baby ayo bangun dulu" Lisa mengapit hidung jennie dan mencium bibirnya.
"Emphh lili~" rengekan Jennie manja akhirnya keluar, ia membuka matanya dan menatap Lisa cemberut.
"Hehehe si paling susah bangun" senyum Lisa mengelus sayang rambut Jennie.
"Nini masih ngantuk lili iiiih" Jennie merengek menendang-nendang selimut yang di pakainya.
"Ssst sekarang bukan waktunya merengek bayi" Lisa menarik Jennie untuk duduk di pangkuannya.
"Hisshh wae wae wae" kata jennie menduselkan wajannya di leher Lisa.
"Ini kenapa ada darah di pipi Nini, apa Nini terluka?" Tanya Lisa.
Mata jennie terbuka sempurna, ia menggigit bibirnya sedikit gelagapan.
"I-itu emm tadi malam Nini memainkan Betadine pas lili tidur, xixixii" alasan Jennie dan menampilkan gigi kecilnya agar Lisa percaya.
"Benarkah? Nini tidak bohong kan?"
"Tidak, mana mungkin Nini berbohong"
"Baiklah lili percaya" Lisa mengambil tissue basah yang ada di laci nakas, ia membersihkan wajah Jennie dan menghapus noda darah di pipinya.
"Nini mau makan apa" tanya Lisa setelah membersihkan wajah Jennie.
"Mandu please" jennie mengerucutkan bibirnya.
"Ah itu mmm habis baby, lili lupa membelinya" Lisa mengulum bibirnya.
"Yaaahh" jennie tampak lesu mendengar makanan favoritnya tidak ada.
"Yang lain dulu hem, nanti siang lili akan membelikan banyak mandu untuk Nini" bujuk Lisa mencium kening Jennie.
"Sosis sama telor saja" kata Jennie masih mengerucutkan bibirnya.
"Siap. nah sekarang Nini mandi dulu, lili akan menyiapkan sarapan selagi Nini mandi ok"
"Okeyy" senyum Jennie memberikan jempol mungilnya.
Chupp
"I love you baby" Lisa mengecup bibir Jennie dan beranjak keluar dari kamar setelahnya.
"I love you too honey" balas Jennie tersenyum.
Setelah punggung Lisa tidak terlihat, Jennie dengan tatapan datarnya mengusap kasar pipi yang terdapat bekas noda darah Taehyung.
"Menjijikkan" gumam Jennie mengingat ada noda darah Taehyung yang tertinggal di pipinya.
Drrttt
Bibi krystal🧊
"Halo bibi ku sayang" Jenn dengan nada cerianya menyapa bibi nya.
"Yaak anak nakal! Dimana kau sekarang!" Di seberang sana bibi jennie yang bernama krystal sedang marah karena Jennie belum pulang pulang ke rumahnya.
"Kekekeh bibi marah-marah terus nanti cepat tua lhoo xixixii" Jennie malah terkekeh tidak takut di marahi krystal.
"Kau benar-benar ya Kim Jennie, cepat pulang sekarang" omel krystal pada Jennie.
"Aaaah shiero, Nini sudah nyaman bersama kekasih Nini, hehehe" Jennie merengek dan terkekeh setelahnya.
"Mwo! Kekasih! Yaaak Jennie Kim, bibi akan memukul pantat mu jika bibi menemukan mu"
"Tidak takut, coba saja kalau bibi bisa wlekk" ejek Jennie seperti anak kecil.
"Pulang Niniyaa, bibi tidak mau laki-laki itu melakukan yang tidak-tidak padamu, pulang hem" krystal mulai melembut menyuruh Jennie pulang.
"Kekasih Nini baik bibi dia perempuan bukan laki-laki, hehehe"
"Aissh jinjja, tapi tetap saja bibi mengkhawatirkan mu. pulang ya" lembut krystal membujuk Jennie.
"Tidak mau" kekeuh Jennie mengerucutkan bibirnya.
"Huhhh, kalau begitu datanglah kerumah bibi dan bawa kekasihmu itu kesini" kata krystal mulai menyerah dengan sikap keras kepala Jennie.
"A-aku tidak bisa" Jennie sedikit tergagap karena ia mengingat berbohong pada Lisa bahwa ia tidak mempunyai keluarga sama sekali.
"Kenapa? Bibi ingin mengenalnya apakah dia cocok atau tidak untuk mu"
"Nanti siang aku akan kesana sendirian, aku akan menjelaskan semuanya pada bibi" putus jennie.
"Hufft baiklah" krystal pasrah, ia menghembuskan napasnya memikirkan Jennie.
"Tidak usah di pikirkan bibi Nini baik-baik saja disini. sudah dulu ya Nini mau mandi, bye bibi ku sayang"
"Bye Nini nakal" kekeh krystal di seberang sana.
Tutt
"Huhh, semuanya akan menjadi rumit karena kebohongan yang aku buat" Jennie menghela napasnya dan bersiap untuk mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc
180722.
Makanya jujur Nini, xixi👻
KAMU SEDANG MEMBACA
you j [Jenlisa]√
Fanfic"aku tidak menyangka kau orangnya j aku kecewa" "ini semua aku lakukan karena aku sangat mencintaimu Lisa" lanjutan one shoot - psikopat Plagiat menjauh! hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! start : 14/07/22 end : 04/08/22 CERITA KE 7.