Setelah kejadian Biu ke cebur dan om Bible yang nolongin, om Bible gak bisa lepas dari bayang-bayang wajah cantik nan manis Biu. Bahkan waktu di kantor aja om Bible jadi gak bisa konsentrasi gara-gara wajah Biu menari-nari di kepalanya. Apalagi rasa bibirnya yang manis dan puting cimut-cimutnya yang setiap saat jadi objek fantasi liarnya.
Kayak sekarang ini misalnya. Om Bible lagi muasin dirinya sendiri di dalem kamar mandinya.
"Aahhh... Biu eummmhh... Ouuhhh... Terus sayang eunghhh..." Om Bible terus mendesah sambil nyebut nama Biu.
Dia kocok terus kejantanannya yang berdiri tegak melawan grafitasi. Dia ngebayangin Biu yang lagi ngemut dan jilatin juniornya dari ujung sampe pangkalnya. Keluar masukin mulutnya macem makan es krim. Bikin om Bible makin melenguh keenakan. Dia ngebayangin juniornya masuk ke lobang sempit Biu, memompa dengan keras dan kasar sampe nyentuh spot sweet Biu yang mana bikin Biu mendesah keras sambil teriakin namanya.
Ugh, cuma ngebayanginnya aja udah bikin om Bible horny.
Selama ini kalo om Bible lagi butuh pelampiasan nafsu pasti manggil wanita bayaran buat muasin hasratnya. Tapi, beberapa hari lalu waktu dia mau one night stand sama wanita panggilan di club biasa tempat dia menghabiskan malam kalo lagi suntuk atau pusing mikirin kerjaan, gak tahu kenapa dia ngerasa biasa aja bahkan juniornya gak bangun di suguhin tubuh telanjang si wanita padahal kalo di pancing dikit langsung turn on, tapi kali ini nggak. Dia ngerasa kayak gak ada gairah sama tubuh telanjang si cewek. Padahal si cewek udah berpose se-menggoda mungkin sambil gigit bibir seduktif.
Alhasil om Bible berlalu dari kamar yang udah dia pesen dan pergi ninggalin si cewek gitu aja yang udah bermuka asem karena gak di perduliin. Padahal dia udah berharap di sentuh sama om Bible.
Yang sabar, ya, mbak 😂
Om Bible sampe di rumah pas jam udah nunjukkin pukul dua dini hari yang udah pasti penghuni rumah udah pada menjelajah ke alam mimpi.
Om Bible langsung naik ke kamarnya, ngelempar tas kerjanya ke kasur, naro kunci mobil beserta hpnya di atas nakas.
Sambil jalan ke kamar mandi dia lepasin dasinya yang sedari pagi berasa ngiket lehernya dan ngelepas jasnya terus dia lempar asal. Om Bible udah gak tahan pengen buru-buru nuntasin hasratnya yang udah di ubun-ubun.
*****
"Aahh... Biuhh inihhh... Nikmat sayanghhh... Aahhh..."
Om Bible terus merancau dan melenguh penuh kenikmatan dengan tangan yang masih aktif mainin juniornya yang udah banget. Dan jadiin Biu sebagai objek fantasi liarnya. Kamar mandi yang luas itu di penuhin suara desahan om Bible yang desahin nama pacar anaknya sendiri.
Mungkin kalian mikir om Bible gila karna ngejadiin pacar anaknya sendiri sebagai objek fantasi liarnya buat nuntasin hasratnya.
Jangan salahin om Bible. Ini semua gara-gara hari itu, di mana Biu berkunjung ke rumahnya dan berakhir nyebur kolam. Bikin om Bible ketagihan, malah pengennya sih lebih. Mana waktu itu Biu diem bae waktu dia gerayangin dan hisap dadanya. Seolah pasrah dan nyerahin tubuhnya buat om Bible.
Ceritanya malam itu Biu nginep di rumah om Bible karena keadaan di luar lagi hujan deres. Bahaya kalo Biu maksain pulang dalam keadaan di luar hujan. Apalagi Biu, 'kan kayaknya belom pulih bener dari traumanya yang kambuh karena ke cebur.
Biu tidur di kamarnya om Bible. Satu ranjang! Satu selimut! Dan berbagi kehangatan 👀
Bayangin gimana tersiksanya om Bible yang harus mati-matian nahan diri supaya nggak nyerang Biu yang lagi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forbidden Love
FanfictionLokal | non-baku | mature | 🔞 Niat Biu dateng kerumah pacarnya cuma mau main aja, eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Bible yang mukanya ganteng tapi garang macem singa yang mau nerkam mangsanya. dan Biu baru tahu kalo om Bible itu ternyata d...