4. Kesempatan dalam kesempitan

1.4K 69 7
                                    

Warning 18+

*****

Selang beberapa menit, om Bible turun dan udah ganti baju juga.

Om Bible jalan mendekat ke arah mereka berdua dengan gagahnya. Jalannya udah macem model papan atas bor! Keren banget! Biu aja ampe di buat tersepona dengan mulut menganga sama penampilan om Bible yang keliatan beda banget. Pas om Bible jalan, seolah ada gerakkan slow motionnya dan ada angin yang gak tahu dari mana datengnya berhembus nerbangin rambutnya bikin om Bible keliatan berkali-kali lipat gantengnya. Mana si om jidatan lagi.

'Itu pangeran dateng dari mana? Ganteng baaageett!' Batin Biu bertanya-tanya dengan mata yang sama sekali gak bisa di alihkan ke arah lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Itu pangeran dateng dari mana? Ganteng baaageett!' Batin Biu bertanya-tanya dengan mata yang sama sekali gak bisa di alihkan ke arah lain.

'Om Bible kalo pake style kayak gitu jadi keliatan kayak anak muda.' puji Biu terpesona sama penampilan om Bible.

Biu udah makin tersepona sama om Bible 🙈

Awas jatuh cinta, Biu 😄

"Ayok, kita jalan sekarang?" Kata om Bible waktu udah berdiri di depan Biu sama Tata.

Tata narik dan buang nafasnya sebelum ngomentarin penampilan daddynya yang kelewat keren.

"Daddy serius pake baju ini?"

"Iya, memangnya kenapa?" Om Bible balik nanya.

"Kita cuma mau ke mall aja, lho, Dad. Bukan mau fashion show!" Kata Tata ngerotasiin bola matanya.

"Ya, terus apa masalahnya, Princess? Gak ada yang salah 'kan sama penampilan Daddy?"

Tata berdecak kesel karena om Bible gak peka.

"Ini nih yang kadang bikin aku gak suka dan males kalo jalan sama daddy," Tata mulai melayangkan protesannya bikin dahi om Bible mengkerut dan mandang Tata makin gak paham.

"Daddy liat dong penampilan daddy! Kalo kayak gini aku berasa punya dua pacar tahu gak? Udah gitu orang-orang bakal ngeliat ke arah kita dan l bih tepatnya ke arah Daddy!" Sambungnya mengerti kebingungan yang terpancar di raut om Bible.

Tata tuh suka kesel juga setiap jalan sama om Bible pasti di sangkanya om Bible tuh pacarnya. Padahal mah kenyataannya om Bible itu daddynya. Karena saking ganteng dan awet muda jadinya om Bible selalu di sangka pacar Tata.

"Emangnya kenapa? Menurut daddy ini udah pas, kok," Om Bible ngecek penampilannya dan gak ada yang salah, "Daripada kamu protes mulu mendingan kita jalan sekarang,"

Tanpa ngasih Tata kesempatan buat bales omongannya, tangannya langsung di tarik sama om Bible. Sedangkan Biu yang dari tadi cuman jadi penonton perdebatan anak sama Daddy itu cuman cuman bisa ngebuntutin dari belakang tanpa komentar apa-apa.

The Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang