Biu ngeluh sakit sambil megangin dadanya yang berasa sakit. Padahal di gigitin sama om Bible udah beberapa hari yang lalu tapi rasa perihnya masih terasa karena emang kedua putingnya lecet karena ulah om-om mesum nan cabul itu.
Ta-tapi Biu suka xixixi...
Biu polos tapi menghanyutkan, ya?
"Dada lo masih sakit, Bi?" Temen Biu yang berperawakan tinggi, kekar, manis tapi bertampang agak sangar nanya ke Biu yang sesekali nyentuh dadanya sambil ngeringis.
Biu ngangguk lucu.
"Iya, masih sakit. Padahal udah gue kasih plester kayak Apo saranin,"
Apo, sahabat Biu itu mandang kasihan sahabat polosnya itu.
Apo tuh udah nganggep Biu lebih dari sahabatnya__ekhem__ maksudnya nganggep kayak sodara sendiri bukan orang yang dia suka. Dia berasa punya tanggung jawab buat jagain Biu dari orang-orang yang mau manfaatin dia. Apo juga suka di ejek di bilang bodyguardnya Biu karena selalu ngintilin cowok manis dan polos itu kemana-mana. Tapi, Apo mah bodoamat yang penting sahabatnya aman dan baik-baik aja.
Apo juga gak nyangka waktu Biu merealisasikan keinginannya buat nembak Tata. Adik tingkat mereka. Tata emang terkenal humble dan friendly orangnya. Gak neko-neko atau sok-sokan ngegenk kayak anak-anak cewek lain. Tata mah paling males sama yang namanya genk-genkan begitu.
Tata tuh tipe cewek tomboy juga jadi dia tuh gak mandang dia mau temenan sama siapa aja.
Jadi, Apo gak ngerasa khawatir kalo nitipin Biu ke cewek cantik itu dan menjalin hubungan lebih dari temen sama cewek tomboy itu. Kembali ke point pertama, yang penting Biu aman sentosa kalo gak lagi sama dia.
Bersyukur Tata mau nerima Biu jadi pacarnya. Kalo nggak, Biu pasti bakalan nangis sehari semalem karena di tolak gebetannya. Dan lebih parahnya lagi gak mau masuk kuliah. Kalo masalah makan mah Biu gak bisa lepas sama yang namanya makan atau ngemil. Makanya pipinya gembul kek bapau.
"Apo, gue suka sama Tata!" Kata Biu waktu itu bikin Apo kaget.
"Lo suka sama Tata, Bi?" Biu anggukkin kepalanya, "Terus lo mau nembak dia?" Lagi-lagi di balas anggukkan sama Biu.
"Tapi, gue gak tahu gimana caranya, Po. Ih kok nembak sih, Po!" Biu poutin bibirnya putus asa.
Apo terkekeh liat muka gemesinnya Biu terus nyubit gemes bibir tipis sahabatnya.
"Terus, mau gue bantuin apa nih?"
"Hmm..." Biu bergumam dengan pose berpikir, "Nanti aja deh. Soalnya sekarang gue laper, Po. Gue mau makan dulu." Biu nampilin cengiran polosnya yang bikin siapa aja gemes ngeliatnya.
Apalagi kalo om Bible yang liat, Bisa-bisa hilang kesadaran terus nyerang Biu tiba-tiba.
Setelah itu Biu ngeluarin kotak bekel dari tasnya yang udah di siapin sama maminya.
"Lo bawa bekel apa lagi hari ini, Bi?" Tanya Apo.
"Gue bawa nasi goreng sosis spesial buatan mami. Apo mau juga?"
"Nggak, makasih, lo makan sendiri aja," Tolaknya yang di bales anggukkan Biu.
"Beneran nih gak mau? Enak lho ini masakan mami,"
"Tumben bukan lo yang masak, Bi? Tapi, itu beneran nasi goreng sosis, 'kan?"
"Iya, liat aja nih kalo gak percaya." Biu nunjukkin nasi gorengnya ke Apo kalo nasi goreng yang dia bawa hari ini tuh emang nasi goreng sosis.
"Kirain nasi goreng ikan asin yang gak ada ikannya kek tempo hari." Kata Apo atau lebih tepatnya nyindir.
Kemaren-kemaren Biu bawa bekel nasi goreng ikan asin tapi asinnya doang soalnya ikannya gak ada. Karena lagi pengen banget nasi goreng ikan asin akhirnya Biu maksain masak dengan masukkin banyak garem ke nasi gorengnya. Alhasil nasi gorengnya jadi asin banget. Biu mau bikin orang darah tinggi apa begimana dah. Emang ngadi-ngadi banget nih anak satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forbidden Love
FanfictionLokal | non-baku | mature | 🔞 Niat Biu dateng kerumah pacarnya cuma mau main aja, eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Bible yang mukanya ganteng tapi garang macem singa yang mau nerkam mangsanya. dan Biu baru tahu kalo om Bible itu ternyata d...