Keesokan paginya Apo kebangun dengan keadaan badan yang pada sakit semua udah kayak habis di gebukin orang sekampung. Dia mengumpat karena bisa-bisanya semalem dia mimpi di gagahin sama om-om ganteng dan hot. Mana dia gak nolak dan malah menikmati dan bertingkah kayak jalang yang haus belaian. Kan anjir! Mana dia binal banget lagi. Dan anehnya mimpinya tuh berasa kek nyata.
Apo ngedarin pandangannya ke setiap penjuru ruangan. Dan dia baru sadar kalo kamar ini tuh bukan kamar dia di lihat dari barang-barang yang terpajang di sana asing buat dia.
"Ini gue di mana?" Gumam Apo kayak bertanya ke dirinya sendiri.
Sampe tiba-tiba ingatan semalem menyerbu otaknya. Apo inget apa yang bikin dia terdampar ini sekarang. Kemaren malem dia kelayapan gak jelas karena rasa kecewanya dan berakhir di sebuah club. Dia minum sampe mabok dan berakhir di bawa seseorang yang Apo gak tahu siapa. Tapi, semalem dia kayaknya sama papinya deh. Tapi, kenapa dia ada di kamar yang Apo gak kenal. Harusnya kan ada di kamarnya.
Apo berusaha nenangin dirinya dengan narik nafasnya dalem-dalem dan hembusinnya perlahan. Apo ngelakuin hal itu sampe berulang kali sampe detak jantungnya udah normal lagi. Di rasa udah tenang, Apo berusaha bangun dan mendudukkan tubuh polosnya di atas kasur. Apo meringis waktu ngerasain perih di area lubang pantatnya.
"Anjir! Kenapa lobang pantat gue perih banget." Umpat Apo berusaha ngedudukkin dirinya dengan susah payah dan nahan perih di bawahnya. Belom lagi badannya yang bener-bener remuk banget.
"Jangan-jangan, mimpi semalem emang beneran lagi? Dan itu artinya gue__"
"Kamu sudah bangun?" Sebuah suara menghentikan kalimat Apo yang belom tuntas.
Apo noleh ke asal suara. Di ambang pintu, seorang cowok ganteng, tinggi dan gagah berdiri dengan handuk yang melilit di pinggangnya dan di tangannya ada sebuah handphone. Kayaknya Mile habis nerima telpon.
"Lo siapa?!" Apo beringsut sambil narik selimut buat nutupin badan telanjangnya.
Apo gak jawab, dia jalan mendekat ke arah ranjang dan duduk di tepi ranjang.
"Kamu gak inget siapa saya?" Apo gelengin kepalanya.
"Kita udah pernah ketemu. Kamu inget kemaren waktu kamu nangis di taman? Dan ada seseorang yang duduk di sebelah kamu? Itu saya, Apo," Jelas Mile ngingetin Apo kalo sebelumnya mereka udah pernah ketemu.
"Oh ya, kita belom kenalan, saya Mile." Mile memperkenalkan dirinya.
"Gue gak perduli siapa lo dan siapa nama lo! Terus kenapa gue bisa ada di sini? Terakhir kali gue inget ada di club, kenapa tiba-tiba gue bisa berakhir di sini? Lo gak apa-apain gue, 'kan?" Cecar Apo gak sabaran.
"Kamu gak inget apa yang kita lakuin semalem?"
Apo gak jawab, dia lagi mikir, jadi kejadian yang dia kira mimpi itu beneran. Dia udah tidur sama orang asing?
Fuck! Fuck! Fuck!
Dia beneran udah tidur atau mungkin di tidurin sama om-om di depannya ini?
Dan kenapa dia harus inget setiap adegan panas itu. Di mana dia mendesah-desah dan minta lebih sama orang itu. Bahkan dia juga bergerak liar semalem. Itu bener-bener memalukan! Rasanya Apo pengen menghilang dari muka bumi saat ini juga.
*****
Apo membelit tubuh polosnya pake selimut padahal percuma juga karena Mile udah liat semuanya. Perlahan Apo turunin kakinya sambil nahan perih di pantatnya. Sumpah dah, perihnya tuh kayak luka yang terkena perasan aer jeruk nipis. Panas dan perih. Dengan susah payah Apo bangkit dari ranjang niatnya dia mau ke kamar mandi tapi__
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forbidden Love
FanfictionLokal | non-baku | mature | 🔞 Niat Biu dateng kerumah pacarnya cuma mau main aja, eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Bible yang mukanya ganteng tapi garang macem singa yang mau nerkam mangsanya. dan Biu baru tahu kalo om Bible itu ternyata d...