Apo duduk sendirian di taman yang letaknya gak jauh dari kampusnya. Dia terus ngusap air matanya yang terus keluar dari matanya.
Kalian pasti bingung kenapa Apo ada di taman dengan keadaan nangis?
Jadi, ceritanya Apo baru kena PHP dan lebih parahnya lagi orang yang dia suka ternyata udah punya pacar. Padahal Apo udah berharap lebih sama gebetannya itu. Dia udah di bikin baper sama nyaman tapi ujung-ujungnya cuman temen.
Anjir! Sakit banget tuh 😭
Niatnya hari ini mau nyatain perasaannya sama gebetannya tapi dia malah di kejutkan dengan pengakuan si gebetan kalo dia udah punya pacar. Pupus lah sudah impian dan rencana Apo dan akhirnya berakhir di taman ini.
Apo jadi sad boy ternyata.
Mau aku cariin sugar daddy gak, Po? 😂
Apo terus aja nangis tanpa perduliin pandangan orang-orang yang berlalu lalang mandangin dia penuh tanda tanya karena ngeliat cowok cantik dan manis nangis sendirian di taman.
Ya iyalah sendirian. Masa nangis kudu ngajak-ngajak 😒
"Dasar cowok sialan! Anjing! Kampret! Bangsat! Udah bikin gue nyaman tapi cuma di php-in doang. Kenapa gak bilang dari awal kalo udah punya pacar, kampret. Kalo kayak gini gue gak bakal berharap lebih dan nganggap lo punya perasaan yang sama kayak gue. Dan gue juga gak akan sakit hati kayak gini." Oceh Apo ngumpatin mantan gebetannya.
"Anjing, babi, bangsat! Gue doain semoga cepet putus sama pacar Lo, sialan!" Binatang yang ada di kebon binatang mulai di absen satu-satu sama Apo.
Sumpah dah, Apo tuh kesel banget. Pengen rasanya Apo bejek-bejek muka mantan gebetannya.
"Liat aja, gue bakal tunjukkin ke dia kalo gue bisa dapetin yang lebih baik dari dia dan lebih-lebih segalanya!" Apo terus aja ngoceh kayak orang gila.
"Ekhem. Permisi dek, numpang duduk di sini, ya?" Tiba-tiba aja ada orang yang gak tahu datangnya dari mana dan dari mana asalnya Apo gak perduli dengan berpakaian khas orang kantoran muncul dan minta izin numpang duduk di sebelahnya.
"Dak dek, dak dek! Emangnya gue adek lo apa?! Jangan panggil gue adek, panggil gue Apo Irani Moreza! Lagian gue juga udah gede bukan anak kecil! Sembarangan banget sih tuh congor! Gak liat badan gue segede gini? Masih aja di panggil adek. Buta lo mata lo?!" Protes Apo gak seneng di panggil adek sama orang itu.
Langsung kena mental tuh orang 😂
"Iya, maaf maaf, maksud saya A-apo." Kata orang itu ngalah. Kalo di debat malah makin panjang pasti urusannya. Apalagi cowok yang namanya Apo Irani Moreza ini punya tampang judes walaupun sebenernya manis. Tapi sayang, wajah cantiknya ke tutupan sama air mata plus ingus yang ngalir dari hidung mungil nan mancungnya.
"Kamu nangis?"
Bukan! Apo lagi berusaha ngeluarin mutiara pake air matanya. Udah jelas Apo nangis pake nanya 'kamu nangis?' Mancing emosi Apo yang setipis tissue toilet yang di bagi dua aja nih orang 😒
"Nggak. Gue lagi nyanyi! Udah tahu gue nangis malah nanya begitu! Bikin emosi aja lo!"
Lah kok ngamok! 😆
Orang itu garuk kepalanya salah tingkah. Kan salah lagi gue. Batinnya merutuki dirinya karena udah salah ngasih pertanyaan.
Padahal 'kan orang itu niatnya cuman mau nanya doang perkara liat Apo yang duduk sendirian di bangku taman sambil nangis. Takutnya anak ilang yang kepisah sama emaknya makanya dia berinisiatif nyamperin bermaksud mau bantuin juga.
Kemudian orang itu ngerogoh saku jasnya terus ngambil sapu tangan dan dia sodorin ke Apo.
"Ini, kamu hapus air mata kamu pake ini. Malu di liatin orang-orang, di kiranya kamu nangis karena ke pisah sama ibu kamu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forbidden Love
FanfictionLokal | non-baku | mature | 🔞 Niat Biu dateng kerumah pacarnya cuma mau main aja, eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Bible yang mukanya ganteng tapi garang macem singa yang mau nerkam mangsanya. dan Biu baru tahu kalo om Bible itu ternyata d...