10. Cemburu tanda cinta?

998 68 1
                                    

Selama di perjalanan pulang pun Tata cuman diem aja, begitu juga sama Biu yang sekarang duduk di samping om Bible. Dan sekarang Tata udah tidur karena emang dari tadi dia udah ngantuk banget cuman karena nungguin daddynya beres ngobrol sama temen-temennya makanya dia tahan dan cuma bisa mencak-mencak.

Om Bible mau ajak ngobrol Biu pun tapi takut salah akhirnya milih diem dan lebih fokus kejalanan. Sementara Biu buang muka gak mau Natap om Bible dan kayaknya kendaraan yang berlaku lalang lebih menarik ketimbang om Bible.

"Lho, ini kan bukan arah pulang ke rumah aku, om?" Tanya Biu waktu sadar ternyata om Bible gak ngarahin mobilnya ke arah rumahnya.

"Kamu ikut ke rumah saya dulu." Jawab Om Bible singkat.

"Tapi aku mau pulang, om. Sekarang bunda pasti lagi nungguin aku di rumah,"

"Saya sudah hubungin bunda kamu dan bilang kalo malam ini kamu nginep di rumah saya,"

"Tapi aku mau pulang, om. Aku gak mau ikut ke rumah, om!" Tanpa sadar Biu ninggiin suaranya bikin om Bible tersentak karena ini pertama kalinya Biu teriak ke dia.

"Kamu berani teriak sama saya?" Tanya om Bible dingin.

"Ma-maaf, om,"

Habis itu, suasana kembali hening. Biu nundukkin kepalanya sambil mainin jarinya. Dia gak berani mandang ke arah om Bible yang kayaknya marah sama dia karena tadi Biu gak sengaja teriak sama om Bible.

Mungkin Biu masih kesel sama kejadian tadi waktu di tempat acara tadi makanya dia sampe berani teriakin om Bible. Tapi sayang, om Biblenya gak peka.

Mobil yang di kendarain om Bible berhenti di pekarangan rumah mewahnya. Dia keluar lebih dulu di susul sama Biu. Sementara itu, Tata masih tidur gak ngerasa ke ganggu waktu om Bible gendong dan bawa dia ke kamarnya. Biu ngokorin om Bible tanpa ngeluarin sepatah kata pun. Dia masih takut sama om Bible soalnya, takut di marahin.

Waktu bawa Tata ke kamarnya, Biu mutusin duduk di ruang tamu. Sebenernya dia udah ngantuk juga cuman gak tahu mau tidur di mana. Kamarnya aja belom om Bible tunjukin.

"Ayo, sekarang kamu ikut saya!" Kata om Bible. Dari intonasi suaranya kedengeran kalo om Bible gak mau di bantah.

Biu nurut aja waktu tangannya di tarik atau mungkin lebih tepatnya di seret dan dengan susah payah Biu nyeimbangin langkah lebar om Bible. Om Bible bawa Biu ke kamarnya, setelah sampe kamar om Bible langsung kunci pintunya. Di pandangnya Biu dengan mata tajamnya yang sukses bikin Biu makin takut.

Om Bible natap lekat ke arah Biu tapi Biu gak berani angkat kepalanya natap balik om Bible karena menurut Biu, om Bible keliatan kayak lagi di liputi amarah makanya dia gak berani mandang ke arah om Bible.

"Sebenarnya kamu ini kenapa? Kenapa kamu keliatan bete dan jutek sama saya? Apa saya ngelakuin kesalahan sampe bikin kamu bersikap kayak gini, hm?" Cecar om Bible yang dapet gelengan pelan dari Biu.

Yaelah om, peka dong! Kinci manismu lagi cembokur itu 😒

Udah tua, gak pekaan lagi! Dasar om-om 😑

Sebenernya Biu pengen bilang iya tapi gak berani. Lagian emangnya dia punya hak apa cemburu sama om Bible? Dia tuh bukan siapa-siapa nya om Bible!

"Jawab Biu! Kalo orang lagi ngomong itu di liat mukanya!" Bentak om Bible dengan suara yang menggelegar di ruangan itu. Di tariknya dagu Biu lembut supaya mandang ke arah om Bible.

Untung aja kamar om Bible kedap suara. Jadi, om Bible teriak sekencengnya apapun gak bakal kedengeran sampe keluar kamar dan ngundang penghuni rumah berdatangan ke kamarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang