6. Kangen Nenen

803 26 4
                                    


"Hari ini gue berasa habis nemu berlian di pinggir jalan tahu gak, Bib," Om Bible ngernyitin dahinya gak ngerti sama apa yang di omongin sama sahabatnya itu.

"Maksudnya?"

"Tadi, sebelum gue kesini gue ketemu bidadari di taman. Tapi sayang, bidadarinya lagi nangis," Sambungnya bikin kerutan di dahi om Bible makin dalem.

"To the point aja deh, Louis. Gak ngerti gue apa yang lo omongin," Kata om Bible nyerah. Om Bible lagi males mikir, karena pikirannya udah di penuhin sama Biu ketambah pas dia tahu kalo malem ini Biu mau nginep di rumahnya. Bawaannya pengen cepet-cepet pulang aja jadinya. Om Bible gak sabar pengen ngerasain puting kesukaannya.

Dasar om Bible mesum. Pikirannya cuman nyusu doang 😒

Dan ya, cowok yang Reo temuin itu ternyata Louis yang tak lain tak bukan adalah sahabatnya om Bible.

Louis ini lebih tua satu tahun dari om Bible dan mereka sahabatan dari zamannya masih duduk di kursi SMA dan langgeng sampe sekarang. Tapi, di umurnya yang menginjak ke 34 tahun ini Louis belom juga nemuin cewek yang pas buat dia ajak berumah tangga. Dia sama kayak om Bible juga, mainnya ke club suka ngelakuin one night stand. Jadi, om Bible sama Louis ini sama-sama hot guy yang cocok di jadiin sugar Daddy.

Yang mau sok ngedaftar dan siapkan mental kalian buat lawan pawang mereka bwahaha...

"Waktu di taman tadi gue ketemu sesosok bidadari yang amat sangat cantik dan menawan, man. Gue pikir gak ada lagi cowok manis kayak modelan pacar anak lo di dunia ini tapi ternyata dugaan gue salah. Pokoknya dengan cara apapun gue harus ketemu sama dia lagi dan gue jadiin milik gue seutuhnya," Kata Louis panjang lebar dan penuh tekad bikin om Bible geleng-gelengin kepalanya.

"Emangnya lo yakin bakal ketemu sama dia lagi? Walaupun ketemu lagi  kayak om-om pedofil,"

Ngaca tolong, om 😒

"Heh, kampret! Lo ngaca! Emangnya pacar anak lo gak takut sama tampang lo yang kayak orang mau nelen orang itu, hah? Sok-sokan ngejek gue lagi lo!" Sembur Louis lempar gumpalan kecil tissue ke arah om Bible.

Sama-sama om-om juga, malah saling ngejek 🤦‍♀️

"By the way, nanti malem jadi gak kita ke club?" Louis ganti topik pembicaraan.

"Kayaknya nggak deh, soalnya malam ini Biu mau nginep di rumah. Jadi, lo sendirian aja ke sananya," Sahut om Bible tanpa mandang ke arah Louis.

"Gue paham banget, nih, pasti lo mau nyari kesempatan dalam kesempitan, 'kan? Udah ketebak banget isi otak lo yang isinya nyusu doang sama pacar anak lo yang polos nyerempet bego itu." Tebak Louis micingin mata curiga.

"You right, Dude! Okey, sekarang gue mau balik. Selamat bersenang-senang ntar malem yeh," Om Bible nepuk bahu Louis sebelum ninggalin ruangannya.

"Lo juga! Hati-hati ketahuan sama anak lo!" Bales Louis teriak yang gak di sahutin sama om Bible.

Louis geleng-gelengin kepalanya ngeliat tingkah om Bible yang berubah gara-gara Biu.

"Sekalinya kasmaran sama pacar anak sendiri." Gumam Louis. Dia beranjak keluar dari ruangan om Bible.

*****

Setibanya di rumah, om Bible langsung masuk ke kamarnya buat ganti bajunya sekalian mandi. Waktu om Bible balik ke ruang tamu, disana udah ada Biu yang lagi fokus nonton TV sampe gak sadar kedatangannya.

Om Bible membawa langkahnya mendekati Biu, ngurungin niatnya naik ke kamarnya dan milih ngedudukkin dirinya di samping Biu bikin si empunya terlonjak kaget.

The Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang