lu itu ibarat kek bulan purnama,hanya indah untuk dinikmati tapi tidak mungkin untuk di miliki :)
(tanpa sadar aku menulis kata itu, sepertinya rasaku mulai memberi ruang untuk DIA)
---hari berlalu dengan cepat,
tidak terasa H-1 1bulan akan ada ujian UNBK}SUNDAY !! hari sejahtera NASIONAL !! Hari ini aku akan ke Toko buku, untuk membeli latian-latian soal UNBK,yaa mayannn, ada untungnya juga gapunya temen, bisa lebih rajin gituuu Dan hari ini sengaja ga bawa kendaraan, lagi ngidam naik bus soalnya.
“ya tuhann,untung halte bus,ga jauh dari rumah gue , coba aja jauh banget, udah mateng gue”(gumamku sedikit mengeluh)
-HALTE BUS-
( aku menoleh kanan kiri,tapi ga ada 1pun ,bus yang lewat, Nih akhir pekan kang bus juga liburan kali yak, heran banget, lalu beberapa menit kemudian , dari arah kanan aku melihat sosok kek )“itu rafi ga sih” ucapku spontan, [ aku menyipitkan mataku memastikan ]
[laju motor itu semakin dekat , semakinnn dekat itu ke arahku dan benar saja, kini ada di hadapanku]
Dalem batinku “kan rafi” (auto masang wajah datar)
“Aisy!jodoh nih kita ehe”sapa rafi dengan wajah kocaknya.
“jodoh pala lu!!!” kataku nada judes.
(rafi menghela nafas, untuk harap bersabar kali ya)
“lu nyari bus?”
“nyari ojek!” uda tau di halte bus, nyari bus, masi tanya!!
“ngojek ke gue aja ga bayar” (Antusiasnya sampe-sampe lesungnya keliatan)
“ga!thanks!" tolakku.
“beneran ini” ajaknya lagi.
“gue lagi sibuk!jangan ganggu deh!”
“ga Tanya tuh gue” cetusnya.
(aku menghela nafas panjang)
"Hufffttt"
“lu mau kemana?
“kepo aja lu!”
“beneran nanya ini” dgn nada serius dan wajahnya mendukung untuk itu.
(aku menghela nafas lagi,pasrahh, gimanapun dia, dia itu orang yang selalu ada, cuma aku aja yang gengsi buat mengakuinya dan bilang terimakasih ke dia)
“ke toko buku,kenapa?”
“rapi banget lu nya” ucaonya seraya melihat intens wajahku
“emang gue ga boleh canntik?!”
“boleh sih!gue pikir lu mau nemuin pacar lu!”
“Emang lu tau siapa pacar gue?jan sok tau deh!”
“tau kok” dengan nada serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET HIM GO
RomanceDrrrrtttt drrrttttttt "handphone aisy yang sedari tadi di pegang erat auto mengangkat panggilan dari sesorang di seberang sana" "haloo?!! raf?!! lu dimana?!! " dengan suara khawatir dan gemetar . "maaf mba ini saya mau ngabarin kalo mas yang mba mak...