bagian 6

19 1 0
                                    

(CLASS)

Jam olaraga telah usai,aku yang mageran langsung pergi ke kelas lalu auto duduk di bangku sambil mengkipasi diriku sendiri,entah dari mana munculnya vio auto di depanku.

"ai!"

"hm?"

"lu ko bisa deket sih sama rafi?semenjak malam itu?"

"perasaan lu aja,orang kita ga deket tuh!"(ko jadi bahas rafi sih"gumamku)

"ah mosooo??bikin gue deket sama rafi dong!meskipun rafi terkenal, dia itu jarang banget nyapa cewe,juga jarang banget yang namanya deket sama cewe,gue kadang heran sama kelakuan rafi"

-dalem ati"kenapa bacod in rafi sih!"

"apaan sih,deketin aja sendiri,gue males sama dia"

"lu manusia atau alien sih,benci ko sama orang tampan kek rafi"

"ponakkan alien gue!!! gue ga benci cuma ga suka aja sama cowo belagu " dalem ati gue "dia baik si tapi ga aja sama dia"

"pokonya bantuin gue titik!" ucap vio maksa seperti merintah babunya .

"kalo sekali engga ya engga!" kataku sedikit kasar .

"biasa dong santai!"

"lu sih nyolot!" ucapku gamau kalah.

"intinya jangan sampai lu suka si rafi!" peringatnya. Kurang ajarnya si hati paling dalem said "emang knp kalo gue ambil rafi? Lo kan belom nikah? ".

"tenang aja gue ga akan suka sama si butelan itu!" manisnya mulutku :(

(bisa bisa nya perasaan ini ga kokoh sama ucapan, munafik sama perasaan itu ga dosa kan? )

NEXT××× enjoy y!!

LET HIM GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang