Senin 06.20
( Aku berangkat sekolah dengan mobil yang di kado ummah tahun lalu ,aku berangkat tanpa menegor sapa dengan ummah ,entah kenapa gara2ucapan ummah ,aku jadi malu dengan keadaan ini)
Setelah di sekolah...
(aku berjalan dari parkiran menuju kelasku XII MIPA2tapi sebelum itu pas di koridor tiba2..)
"aisyy!!!!!"
(aku menoleh pada sumber suara itu dana pa yang aku liat pagi2 iya RAFI)
"(aku memalingkan mataku)duh dia lagi,ngapain sih"ucapku sambil melipat wajah.
"aiii(rafi ada di sampingku)kenapa wajah lu sepet banget sih"
"ketemu lu sih!!!"ucapku singkat dan mensaudarakan alis.
"jutek banget lu ai ke gue"
"bodo!!"
"awaasss tambahhh....."
(akhirnya langkahku
berhenti,lalu aku melipat tanganku,lalu menatap rafi dengan tatapan tajam)"iya!gue jadi ingin tambahh nabok lu,nampar lu,nendang otong luu!!!"
"astagaa ai,tambah cantik aja lu kalo kek gitu"
"iihhh!!!minggir ga!liat!!gue jadi sorotan nih!nanti mereka mikir macem2" Ucapku gregetann, darah tinggi lama"
"biariin!" Katanya
"pokonya pergi!"
"yaudahh,lagian nanti gue ketemu lu lagi pas jam olaraga".
(rafi lagi2tersenyum sampai tampak lesung pipinya lalu dia pergi)
"ih!!!" Bibirku reflek ketarik keatas.
(dan tiba2 seseorang mengagetkanku dari belakang)
"aiiiii!!!!ucap reva mengagetkanku.
"hah! sialan lu rev!!" umpatku karna kaget
"ehehe,eh btw lu ada apa dengan rafi?dia kayanya pen deket sama lu,barusan kenapa? gue liat dia senyum2 sendiri ."
"ga ada apa2tuh,dia aja gila makanya senyum2gajelas"
"hah!!lu ngatain dia gila?berani juga ya lu ai"
"berani dong,aisy(aku menepuk dada)"
"iya iya yang pemberani"
"ehehe,udah ah ayo ke kelas"
"oke".
{waktu itu jam olaraga , si dukun rafi said "ketemu pas jam olaraga" ya tuhannnn,,semoga dia ga nyari gara2)
-LAPANGAN.
"ai lu kemarin ga ngapa2in kan sama rafi?"Tanya vio tiba2.
"sempet aja lu Tanya!engga tenang aja,emang mo ngapain juga sama butelan"
"butelannn!!!!jaga ya mulut lu"(suara yang menghebohkan lapangan,si vio emang gitu suka malu" in temen deket nya )
" astagaa,kuping gue rusak !!!"
"lu sih ngatain bebeb gue"
"ya emang dia butelan ga guna kan?"
"siapa butelannya ai?"(tiba2rafi ada di sampingku)
"lu!!!!!"
"aiii!!!!jaga mulut lu!" kata vio mencoba membela rafi padahal rafinga ada rasa sama dia, gitu ya emang cewe mempertahankan yang seharusnya tidak perlu di pertahankan:)
"budu!!udah ah gue mau gabung sama yang lain,pak usman uda adaa noh,nikmatin deh pacaran,gue pergi dulu!"pamit ku dan segera meninggalkan mereka.
"nikmatin pacaran samaa l....."
"sama vio!" dalem atiku berkata"rafi pe'ak mau ngomong apaansi!.".
"daaahhh"(aku langsung meninggalkan mereka)
Sebelum ituu...
"raf mau makan bareng ga nanti?"tawar vio pada rafi.
"ahmm,gue ada urusan,udah ya vi,gue mau oalaraga" Singkatnya, gila ga si? Vio cantik woi dibanding gue:(
NEXT××× komenin sy please!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LET HIM GO
RomanceDrrrrtttt drrrttttttt "handphone aisy yang sedari tadi di pegang erat auto mengangkat panggilan dari sesorang di seberang sana" "haloo?!! raf?!! lu dimana?!! " dengan suara khawatir dan gemetar . "maaf mba ini saya mau ngabarin kalo mas yang mba mak...