(rafi menaiki motornya) lalu dia bilang dengan nada rendah .
"lu cantik ai,meskipun lagi marah"
"hah!lu ngomong apaan sih ih"(aku langsung menaiki motor rafi)
"engga kok,nih jaket(rafi menyodorkan jaketnya dengan tangan kirinya)buat lu,biar ga sakit,udara malem itu jahat"
"hmm engga deh..pake lu aja,lagian lu kan pake kaos pendek ,takutnya dingin"
"gapapa ai,gue kan cowo bisa nahan dingin."
"widihhh !udah pake lu aja,lagian baju gue sedikit tebel ko jadi ga bakal kedinginan ehe,lagian gue kan kuat ga kaya wanita pada umumnya."
"beneran nih?jarang2gue minjemin jaket ke cewe loh!"
"budu!!!udah pake lu aja,entar kalo lu ga pake jaket itu sekarang,takutnya hari senin lu sakit ,bisa2yang luka bukan hanya kepala gue,kaki gue ikut patah juga kali.''
"kalo patah gue siap ko jadi yang gendong lu!"
"sa ae lu!"
"mau pake ga?"tawarnya lagi .
"engga!"
"yaudah terserah lu aja deh,jan lupa pegangan ,lu kan kecil takutnya terbang wkwk"
"serah deh!"
(semenjak dianter rafi malam itu ,kek nya rafi orang nya baik,ramah ke semua orang,eh ga juga sih kadang dia cuek ke cewe buktinya temen gue ngode ga pernah kena tuh ,selain itu dia jail bin ngeselin)
"(pas di jalan)"
"raf!!!" sapaku
"apa?"
"hmmm,,lu tau ga sih kalo ...(saat itu aku belum selesai bicara langsung rafi brkata ..)
"kalo lu suka gue?"
"astagaa jijik!"
(lantas dia ketawa entahlah )"lu sebenernya tau kan kalo vio suka sama lu?"
"iya,terus??"singkatnya
"gila ya lu!berarti lu pura2ga tau selama ini,?"
"ya gitu deh"?
(saat itu aku langsung ngomel2pada rafi.bagaimana tidak ? orang vio temen gue)
"asal lu tau aja!vio itu cantik,jarang2mau sama modelan butelan kek lu goblog!"
"gue ga nyuruh vio suka gue"
"serah lu dah pak!"
"emang ada cewe yang lu suka ya,sampai vio ga lu beri kesempatan"
"ada"(jawab rafi santuy)
"siapa"auto kepo.
"elu."ucap nada datar.
"kuping gue kayanya ada masalah deh"
"gue beneran ai"ucap rafi dengan serius.
"apa sih!apasih ga denger"(aku pura"ga denger?berabe ni sampe vio tau,aku juga ga keGR an sih tapi masaa..)
(dalem batinku"seriusan rafi bilang gitu?jangan deh jangan")
"raff lurusss nanti belok kanan,kalo ada rumah putih,berenti oke"
"iya"
(aku berhenti ddari pembahasaan soal vio,because rafi selalu membalikkan pada diriku sendiri)(Dan setelah pembahasaan itu,aku kaya canggung sendiri ,so?di motor jadi diem"an)
(beberapa menit kemudian,,,sampe rumah)"uda disini aja"ucapku,lalu aku turun dari motor rafi.
"ati ati jatuh"
"iyaa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
LET HIM GO
RomanceDrrrrtttt drrrttttttt "handphone aisy yang sedari tadi di pegang erat auto mengangkat panggilan dari sesorang di seberang sana" "haloo?!! raf?!! lu dimana?!! " dengan suara khawatir dan gemetar . "maaf mba ini saya mau ngabarin kalo mas yang mba mak...