[17.15]
Tok tok
Suara ketukan pintu membangunkan (Name) yang tengah tertidur nyenyak. Sekarang ia duduk di ujung kasurnya untuk mengumpulkan nyawa dan kesadarannya dulu.
Tok Tok Tokk
Ketukan pintu masih terdengar dan itu membuat (Name) jengkel.
"Ugh, tunggu sebentar!" Setelah mengatakan itu, (Name) mulai berjalan ke arah pintu depan untuk melihat siapa yang mengetuk pintunya itu. Tanpa merapikan diri terlebih dahulu.
'Srakk' (Suara shoji/pintu dibuka)
"Siap-"
"Sato-san! Syukurlah, aku kira kau kenapa sampai lama sekali membuka pintunya."
"Eh..?" (Name) bingung dengan siapa sosok yang ada di hadapannya saat ini.
Tubuh yang kecil, wajah yang sangat dikenalinya, haori khas yang dikenakannya, dan jepit rambut kupu-kupu itu!
"SHI-SHINOBU?!"
(Name) menggosok matanya beberapa kali untuk memastikan bahwa yang ia lihat bukanlah halusinasi.
'Oh! Apa proses reinkarnasinya sudah selesai? Pasti begitu! Dan aku sudah dipindah ke dunia kimetsu ya.. Ini nyata, dia tidak berbohong. Tapi mengapa Shinobu ada di sini dan memanggilku dengan nama 'Sato'?'
"Iya Sato-san, ini aku, Shinobu. Aku kemari untuk menjemputmu sesuai janji kita kemarin." Shinobu mulai berbicara menghentikan lamunan (Name).
"Apa kau sudah siap? Kelihatannya belum.. hihi" Kekehan kecil dari Shinobu dapat (Name) dengarkan.
Asal kalian tahu, (Name) merasa sangat bahagia karena karakter favorit nya ada di depannya saat ini. Bahkan berbicara padanya!
Tapi tak lama kebahagiaanya hilang. Ia sudah selesai mencerna apa yang dikatakan Shinobu dan mulai bingung tentang janji yang dikatakannya.
Ia juga melihat pakaian dan rambutnya yang masih berantakan. Kini ia merasa malu dengan penampilan yang ia tunjukan pada karakter favoritnya itu.
"A-ano, Shinobu-san. Maaf! Aku lupa tentang janji kita. Tunggulah sebentar di dalam rumahku, aku akan segera bersiap." Ucap (Name) gelagapan dan segera masuk rumahnya untuk membersihkan diri.
-------------------------------
[Di kamar rumah (Name)]
"Yo (Name)! Bagaimana kejutanku?"
Sebuah suara tiba-tiba saja terdengar bersamaan dengan munculnya sosok familiar itu. Ya, Gannon.
Untungnya (Name) tidak terkejut. Kalau ia terkejut dan sampai berteriak, akan sulit untuk menjelaskannya pada Shinobu yang sekarang duduk tak jauh dari kamar.
"Gannon! Syukurlah kau ada disini. Jelaskan padaku!"
"Hahahah, ya ya, aku tau apa yang ingin kau tau. Aku membuat Kocho Shinobu disini sebagai teman dekatmu. Kau harus berterimakasih padaku lhoo. Dia karakter favoritmu kan?"
Gannon pun mulai menjelaskan kejadian apa saja yang dibuatnya hingga sampai waktu ini.
Beberapa minggu yang lalu, (Name) menemukan Shinobu terbaring pingsan karena terluka dan kelelahan di belakang rumahnya. (Name) yang melihat itu pun memutuskan untuk membawa Shinobu dan merawatnya di rumahnya sampai ia bangun.
Karena itulah sekarang Shinobu berutang budi padanya.
Dan kemarin Shinobu datang kerumah (Name) untuk mengajak (Name) ke festival yang akan diadakan malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil's Kindness ¦¦ Kimetsu no Yaiba X Readers¦¦ [Ongoing]
FanficHIATUS Dikhianati oleh satu satunya orang yang dipercayainya. Marah? Tentu, tapi itu tak bertahan lama. Kebahagiaan baru dimulai di dunianya yang baru, dengan orang orang baru, dan dirinya yang baru. Tapi kenyataan tak berjalan sesuai ekspetasi.. Ia...