[TAEHYUNG PART REVISED✓]
"Yaaaa!!! Kembali kau namja sialan!!"
"Apa?! Kau memanggilku apa??"
"NAMJA SIALAN N.A.M.J.A S.I.A.L.A.N!!" *(Namja: lelaki.)
"Jaga mulutmu Jihye! Aku ini kekasihmu!"
"Kekasih katamu?! Apa yang kau maksud kekasih yang bermain di belakang kekasihnya sendiri?! Apa itu yang kau sebut kekasih?!"
"Astaga Jihye aku hanya mengantarnya pulang, dia mencegatku ditengah jalan memintaku mengantarnya pulang, dia MEMAKSAKU!! aku tak bermaksud sama sekali untuk bermain di belakangmu dengan Monhae!! Tolonglah percaya padaku!"
"Kalau begitu, Apa maksud ciuman tadi?! Ingin Membuatku iri? Eoh? Kau.. kau bahkan tak pernah memciumku bodoh..."
"..."
***
"Ah!" sialan aku bangun dari tidurku dengan banjir keringat, aku memimpikannya lagi itu benar-benar membuatku marah, aku benar-benar akan mati dibuatnya.
Taehyung
Namaku jihye (지혜) park jihye, umurku 20 tahun, aku tinggal dan lahir di Busan tapi karena aku (cukup) pintar/menurutku.
Aku mendapat beasiswa ke Seoul Dan masuk universitas Internasional di korea, aku tinggal sendirian di Seoul diapartement sederhana yang biasa-biasa saja, Saat tahu aku mendapat beasiswa, TUHANN!!! Aku senang bukan main... tapi sepertinya kesenangan ku tak berjalan lama, semenjak anak itu datang ke kehidupanku.
Kim Tae Hyung.
Lelaki itu menjadi kekasihku selama 3 bulan terakhir ini, aku tahu mungkin kalian berpikir aku sangat naif, aku yang hanya perempuan biasa-biasa saja, dapat berhubungan dengan laki-laki terkenal seperti dia, secara diakan artis.
Tapi setidaknya aku dapat bernapas lega, aku telah lulus SMA, fans BTS (nama boyband taehyung) kebanyakan anak-anak SMA yang masih labil, jadi aku masih terselamatkan dari Bully-an fans-nya
Dia selalu bertindak sembrono seperti anak kecil, dan tak memikirkan perasaan orang lain, tanpa dia tahu juga perasaan perempuankan sensitif.***
"Oh tuhan rasanya aku malas sekali pergi kuliah hari ini, entah kenapapun aku tak mengerti!"
Mood ku benar-benar sangat hancur hari ini, pagi-pagi saja sudah terbangun karena memimpikan anak itu.
"Memang ada apa hari ini?"
Perasaanku tidak enak***
Akhirnya dengan bersusah payah aku sampai juga di universitasku, Aku harus dengan sekuat tenaga menyeret tubuhku untuk kuliah hari ini, rasanya tubuhku benar-benar menolak, apalagi saat aku mengingat ada waktu pelajaran tambahan,Tuhan selamatkan aku.
"Jihye-ah"
Aku menoleh ke asal suara itu, oh Monhae? Mungkin ini bukti firasat burukku. Tapi aku tak mau berprasangka buruk dahulu, mungkin dia berniat baik hari ini dengan ku, atau mungkin ada yang mau ditanyakannya
"Ya? Ada perlu apa?"
"Ah...itu"
"Hm?"
"Maaf aku harus memberitahumu tentang ini, tapi aku rasa memang harus memberitahumu tentang ini secara kau adalah pacarnya Taehyung oppa..." *(Oppa: kakak laki-laki digunakan oleh perempuan yang lebih kecil.)
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED U [BTS Fanfic]
FanfictionBTS member seasoning fanfic based by I Need U MV. JungKook - Comeback (end) Taehyung - Sorry (end) Jimin - Hot Chocolate (end) Jin - Time & Heart Machine (end) Suga - Call Me Daddy (end) (17+) J-Hope - Painkiller (Now) RapMon - Coming Soon Status :...