24~Meet You

29.4K 2.1K 66
                                    

Sorry lama ya author update nya guys..

---------

2 years later..

Deva pov

"Kamu kapan pulang sayang?"tanya mama di seberang sana.

"Deva gatau ma, Deva sibuk banget disini jadi gatau kapan pulang,"balas gue.

"Jangan lama-lama sayang, kita semua kangen kamu,"kata mama lagi.

"Iya ma, Deva juga kangen kalian,"balas gue sambil sibuk memasukkan pakaian ke koper.

TUT TUT TUT

Kebiasaan deh mama suka matiin teleponnya.

"Udah siap honey?"tanya seseorang sambil memeluk pinggang gue dari belakang.

Gue mengehentikan aktifitas memasukkan pakaian ke koper lalu berbalik badan.

"Apasih peluk-peluk? Udah berani?"tanya gue dan disambut cengiran lebar darinya.

"Udah lah, jadi berangkat?"tanya cowok itu lalu tidur di kasur gue.

"Jadilah, gue kan mau bikin surprise buat mereka. I hope they will shock to see us, baby,"kata gue sambil tertawa.

"Jahat bener lo setan, gimana mau punya pacar lo, sering boong,"kata cowo itu lalu duduk diatas kasur.

"Kan ada lo hehehe,"balas gue sambil memeluk lengannya.

"Palelo, gue udah tunangan sama Jessica, lo itu jomblo, kasian gue. Jangan galau terus yaa, move on dari Davin,"katanya lagi.

"Baby atau gue harus panggil Babi hehehe, gue udah move on, lo gak usah khawatir deh,"kata gue lalu mengusir cowok itu keluar.

Emang kampret tuh anak, sebenernya nama dia Bima dan kenapa gue panggil Baby karna dia tingkahnya kayak bayi. Gue kenal Bima pas kelas 3 SMA, dia baik banget ke gue tapi gue gak pernah punya rasa lebih dari seorang sahabat ke dia, lagipula dia udah punya pacar Jessica, tante gue.

Soal move on? Gue udah move on, bahkan udah lama sebelum gue kenal sama Baby. Gue udah lupain Davin eh maksudnya Judi, kita sensor ya namanya. Yakali gue gak bisa move on, walaupun gue jomblo tapi umur gue udah 24 tahun dan gue bisa lupain dia kan?

Hari ini gue pulang ke Indonesia, udah kangen gue sama mereka, maklum 6 tahun gue gak pulang hehehe.

"Devaa!! Cepetan ntar telat!"teriak Baby dari luar.

"Iyaa sayang!!"balas gue toa.

"Jangan panggil gue gitu, ntar Jessica marah lagi gara-gara lo!"teriak Baby frustasi.

Gue jadi inget tante Jessica pernah kabur dari rumah sebulan gara-gara gue manggil Bima sayang, tante gue emang gitu. Kenapa tante? Karna emang dia tante gue tapi umurnya 29 tahun dan Bima 26 tahun.

Gue keluar dari kamar membawa koper dan segala isinya, gue cuman mau liburan aja disana karna kerjaan gue disini gak bisa ditinggal. Oh iya gue dulu cita-citanya jadi penjaga kebun binatang kan? Sekarang? Gue udah jadi dokter hewan, keren kan?

"Siap?"tanya Baby sambil tersenyum.

"Tentu!!"sahut gue bergembira.

***********

Hosh Hosh

Gue kehabisan nafas, kaki gue pegel. Gue terlambat, pesawat gue udah mau berangkat eh gue santai masih di depan bandara nyariin Baby yang katanya mules.

"Nah itu dia belom berangkat,"kata Baby sambil narik tangan gue buat lari.

"Cepetan,"kata Baby lalu masuk duluan setelah memberikan tiket ke tante cantik di pintu.

KENTUTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang