8~What Happened? (LORO)

30.8K 2.6K 76
                                    

Haii readers, lama gak ngepost nih. Thanks buat yang udh vote dan comment. Thanks juga buat yang udah baca, walaupun cuman baca doang sih. Pengennya ikut nge-vomments biar gimana gitu....

Hehe langsung aja deh dibaca.
Salam abang author...

------------

Pagi ini gue dan kakak-kakak gue lagi jalan-jalan di pinggir pantai. Arland sama Betran jalan di samping kiri dan kanan gue, jadi intinya gue di tengah. Dan hari ini gue seneng, karna gue jalan-jalan tanpa adanya DAVIN. Udah di-bolt kan?

Kalo kalian tanya, gimana perasaan gue setelah ngelihat dia ciuman sama cewek tadi malem? Gue ngerasa dada gue agak sesak, dan gue rasa itu bukan asma. Karna gue udah cek tubuh gue yang mungil ini ke Tante Elma, mamanya Davin yang seorang dokter hewan. Dan katanya ginjal gue gakpapa, sehat. Tapi gue jadi kangen Davin, apa kabar ya dia?

Sejauh mata memandang gue lihat orang-orang pada memandang Arland dengan mata memuja, apalagi cewek-cewek yang lagi pakai bikini, semuanya pada ngelirik Davin, tuh kan gue salah nyebut, karna efek kekangenan gue ke dia.

Ada lagi ibu-ibu rempong yang rambutnya pirang pada lari ngedeketin Betran. Bahkan banyak yang muja Betran kayak gini.

"Wah ganteng banget deh,"

"Mirip anak saya loh, itu si Siska,"

"Kayak yang main film itu ya, siapa ya namanya?"sambil nyubit-nyubit pipi Betran.

Atau yang lebih parah.

"Jadi suami tante yuk,"

Betran lari terbirit-birit ninggalin gue sendirian karna Arland lari juga karna cewek-cewek berbikini, tapi yang ini larinya seneng.

Gue jalan sendirian, tiba-tiba perut gue bunyi. Waktunya sarapan, gue jalan cari cafe atau warung kecil gitu. Dan gue nemuin warung kecil yang tulisannya "sedia apa saja." Wah enak nih, apa aja, gue jadi pengen nasi uduk. Gue jalan masuk ke warung kecil itu, gue duduk di dekat pintu.

"Pesen apa mbak?"tanya wanita si penjaga warung.

"Nasi uduknya satu?"kata gue sambil tersenyum.

"Nasi uduknya gak ada mbak,"jawab tante itu dengan logat jawanya.

"Nasi gemuk?"tanya gue.

Si tante menggeleng.

Gue menghela nafas.

"Nasi goreng ajalah satu,"kata gue pasrah. Gak papalah yang penting makan.

"Hehe maaf mbak nasi goreng juga abis,"jawab tante itu lagi.

Wah, makin kesel nih gue. Nama warungnya "sedia apa aja" tapi semua kagak ada.

"Yaudah deh, saya pesen NASI PUTIH POLOS yaaa,"kata gue sambil menekankan kata nasi putih polos. Kalo ini kagak ada juga, gue ajak berantem juga ini tante-tante. Gue bakar nih warung, gue abisin jajanannya, gue gendong si tante buat jadi tukang potong kuku gue.

"Sekali lagi maaf mbak, nasi terakhir baru aja dipesen sama orang di belakang mbak,"katanya sambil melembutkan suaranya. Udah nih, tamat ini riwayat tante ini, gue bakar warungnya. Siapa sih yang mesen nasi nyampe abis gini. Kalo gue kenal, awas aja, gue kulitin nih orang, kalo gak kenal ya gue ajakin kenalan dulu lah, baru gue kulitin itu orang.

Gue noleh ke belakang dan gue nemuin cewek yang lagi makan beserta pacarnya.

"Loh tante, itu kan cuman dua orang. Masa nasinya bisa abis sih?"tanya gue kesel dan toa. Para pengunjung warung menoleh ke gue dengan tatapan bingung.

KENTUTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang