5~Date with.....

36.2K 2.6K 37
                                    

Pagi ini hari Minggu, siang nanti hari Minggu. Jadi hari ini hari Minggu. Gue suka bangun siang.

Gue menggeliat pelan, kok kasur gue keras, dingin, basah lagi, ada suara air juga. Apa iya gue ngompol, gak mungkin ah, terakhir gue ngompol kan kelas 8. Perlahan gue buka mata indah gue, suara gemericik air makin lama makin jelas, badan gue kayak tenggelem. Gue melihat ke sekeliling, anjirr gue tidur dalam bath tub. Siapa yang masukkin gue kesini?

Gue bangun dari bath tub, ada yang ketawa. Gue liat di pintu kamar mandi. Davin si iblis.

"Hahaa.. pagi sayang Deva,"katanya lembut.

"Najis! Lo yang masukin gue ke bath tub? Kampret bener deh lo! Terus kok lo bisa masuk kamar gue? Lo maling apa aja di kamar gue ha? Jawab? Jawab gak lo, kalo enggak, mampus lo ditangan gue!!!"bentak gue galak.

"Ssstt, nanya satu-satu kali, bau. Gue disuruh bangunin lo, tapi lo gak bangun-bangun. Jadi ya gue rendem lo disini,"katanya santai sambil melenggang pergi keluar kamar.

"DAVIN KURANGAJAR YA LO NGATAIN GUE BAU, PADAHAL KAN GUE GAK BAU-BAU AMAT. DASAR IBLIS!!!!"jerit gue keras, bodo amat lah tetangga juga denger.

Kan kalo kayak gini, terpaksa gue mandi. Padahal rencananya mandinya sekali aja nanti malem.

******

Gue lagi dalam perjalanan menuju ruang keluarga, waw sepi banget. Mama sama papa mana? Betran? Kok cuman ada Arland sama Davin?

Gue duduk di samping Arland jauh-jauh dari si iblis Davin.

"Ar, mama mana? Betran juga?"tanya gue sama Arland yang sibuk makan.

"Gak tau, Mama tadi keluar sama mama Davin, Betran juga ikut,"jawabnya sambil ngunyah. Wah Betran emang punya jiwa keemak-emakkan.

"Eh, gue pergi keluar ya, mau nge-date nih,"Davin tiba-tiba ngomong.

"Kayak lo punya pacar aja?"celetuk gue. Oh iya gue jadi inget ada jalan sama ayang Marcus.

"Punya lah, emang elo bau, gak ada yang mau jalan sama lo,"katanya sinis. Wah, kagak tau aja dia. Banyak noh yang ngantri ke gue.

"Sembarangan lo, ada tau. Marcus mau ngajak gue jalan ntar sore. Huuu,"gue memeletkan lidah ke Davin.

Davin menjawab dengan tawa sinisnya.

"Dia kasian sama lo, makanya diajak jalan. Sekali jalan abis itu besoknya dia ngejauhin lo, karna sifat jorok lo itu, hahaha.."kata Davin sambil pergi keluar rumah.

Gue cuman mendengus kesal, Arland ngelihatin gue serius, habis itu dia langsung ketawa keras.

"Hahahaha Davin bener banget,"ucap Arland sambil tertawa. Gue pukul lengannya dan dia langsung diem meringis kesakitan. Ayang Marcus kan gak mungkin kayak gitu ke gue. Mending gue sms dia aja lah.

*******

Gue kaget denger gedoran di pintu kamar gue. Gue bangun dan bukain pintu. Gue buka pintu sambil garuk-garuk ketek gue yang gatal, dan gue nemuin Arland di depan gue.

"Lo ini, dipanggilin daritadi. Marcus udah nungguin lo, kasian tau!!!"kata Arland sedikit toa, membuat mata gue kebuka lebar, tangan gue yang garuk-garuk ketek kini berada di mulut Arland yang toa.

Arland mengerjapkan mata, memukul tangan gue kuat, lalu menarik nafas.

"Bau nyet! Jangan bilang lo belom mandi! Dasar jorok, cepetan sana, biar gue temenin Marcus dulu,"kata Arland sambil melenggang pergi. Gue buru-buru lari ke kamar mandi, mandi bebek dan dandan yang simple.

Gue turun sambil lari-lari. Gue liat Marcus masih ngobrol sama Arland sambil ketawa-ketawa. Arland ngelihat gue begitu pun Marcus.

"Nah ini Devanya, lama banget lo, kasian tu Marcus,"kata Arland ngejek ke gue. Gue cuman melotot ke Arland.

KENTUTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang