11~Stay Away From Davin

33.4K 2.4K 25
                                    

Haiii... selamat membaca yaaaaaaa. Buat yang udah vomments makasih yaa, buat yang belum semoga hatinya digerakkan.

Salam abang author..

------------------------

KRING KRING KRIINGGG

Bunyi alarm gue membabi buta. Santai aja kalee denger kok kuping gue. Gue meregangkan otot-otot gue yang udah kayak Agung Hercules.

"DEVA BANGUN WOII!!"teriak orang diluar sambil gedor-gedor pintu kamar gue.

"IYA INI LAGI GANTI BAJU!!!"balas gue gak kalah toa. Gue bangun dari tempat tidur Barbie gue yang baru diganti kemaren siang tanggal 21. Gue berjalan menuju lemari baju gue, ngambil seragam yang udah gue pake selama gue sekolah. Gue pake baju seragam gue agak cepwt dikit. Gak mandi? Buat apa mandi? Kan tadi malem udah, sayang air dibuang-buang, mending ditabung. Setelah selesai pakai seragam gue langsung keluar kamar dan lari-lari ke meja makan yang udah terisi oleh 3 orang, Arland, Betran sama Davin. Papa udah kerja lagi ke Australia, bersama dengan mantan pacarnya, Mama.

Gue duduk di sebelah Davin. Sebelum itu, gue jitak kepalanya, sebenernya tadi dia narik rambut gue duluan, ya jadi gue bales.

"Kagak mandi lagi ye lu?"tanya Betran ke gue. Gue menggeleng semangat sambil memasukkan nasi goreng ke mulut gue. Gue mengunyahnya dengan cepat. Karna yang lain udah pada abis dan ninggalin gue sendirian di meja makan. Gue selesai makan dan gue lari-lari ke garasi, lalu naik ke mobil Arland.

******

Arland markir mobil di luar sekolah sembarangan, gue, Davin sama Betran lari-lari ke gerbang. Betran lari dengan cepat mendahului gue. Dan Betran menjepitkan badannya di gerbang, sehingga satpam sekolah mencubit-cubit pinggang Betran. Betran mengorbankan dirinya demi gue, Davin dan Arland. Akhirnya dengan terpaksa pak satpam pun membukakan pintu untuk kami berempat.

Gue lari-larian di koridor bareng Davin. Davin lari ngebut banget, gue kecapekan, perut gue sakit karna nasi goreng yang belom terolah dengan sempurna di usus gue, jadinya gue jalan ke kelas.

Gue mengetuk pintu lalu masuk ke dalam kelas. Gue lihat Davin berdiri di depan kelas dengan gaya sok coolnya. Mungkin Bule sudah bosan dengan kelakuan kami berdua, jadi Bule nyuruh gue sama Davin buat duduk... diluar.

Gue sama Davin jalan keluar diirini sorak-sorakan dari dalam kelas.

"Haaaaaaah, makan yok,"ajak gue ke Davin. Perut gue laper banget nih.

"Gila lo, kan tadi udah makan,"jawab Davin sinis ke gue.

"Ayoklah,"sambungnya lagi lalu menarik tangan gue ke kantin. Gue cuman senyum-senyum sendiri, tadi kagak mau tapi malah narik tangan gue ke kantin. Ajaib lo Vin.

Gue duduk di kantin, sambil makan bakso Bang Ali yang enaknya melebihi bakso-bakso diluar sana. Gue makan dengan tenang, tiba-tiba aja gue kesedak gara-gara ada yang lewat didepan gue. Marcus. Gue kayaknya juga pernah kayak gini.

Mari kita flashback..

Gue lagi jalan sama Marcus merayakan seminggunya kami bersama.
"Kita ke sana yok, kayaknya enak itu gulalinya,"kata gue sambil menarik tangan Marcus ke tempat abang-abang gulali di taman.

Gue duduk di kursi taman yang lumayan jauh dari abang-abang gulali, sedangkan Marcus lagi beli gulali. Tak lama kemudian, Marcus datang membawa satu gulali besar dan duduk di samping gue.

"Kok cuma satu? Kamu gak makan?"tanya gue ke Marcus.

"Kita satu berdua aja biar romantis,"kata Marcus yang ngebuat gue mau terbang, gue senyum mendengar jawaban ayang Marcus.

KENTUTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang