Sorry kalo updatenya lama dikarenakan author masih pelajar dan banyak tugas-,,-
------------
"DEVA!! BANGUN WOI BANGUN!!"suara teriakan di kuping gue. Reflek gue bangun trus nendang orang yang punya suara.
"AWWW!"ringis orang itu, Betran.
"Sakit woi kuping gue,"keluh gue sambil ngusap-ngusap kedua kuping gue.
"Gue lebih sakit njir, lo nendang pas bener di pipi gue. Biru ntar pipi gue, makin bengkak, makin chubby ntar,"kata Betran sok imut.
"Bodo amat dah bodo,"kata gue lalu kembali masuk ke dalam selimut.
"Keluar sono lo ditunggu mama,"kata Betran narik-narik selimut gue.
Apasih ini Betran, masih pagi kok jam 9. Mau ngapain juga pagi-pagi gini.
"Emang mau ngapain?"tanya gue sambil ngacak-ngacakin rambut, garuk-garuk ketek."Gak berubah juga ya ternyata, gue kira lo udah jadi cewek beneran, ternyata sama aja. Kan mau jalan lo sama Davin, nah mama mau dandanin lo,"kata Betran sambil narik tangan gue keluar kamar, mendorong gue hingga terjatuh di depan kamar mama. Kurangajar.
"Kamu ngapain Dev? Kok tidur di bawah situ?"tanya mama gue yang baik hati.
"Betran ma, dorong Deva jadi jatoh gini,"sungut gue kesal lalu mengapit tangan mama masuk ke kamar.
"Mandi dulu sana kalo mau didandanin,"kata mama nyuruh gue mandi.
"Emang harus mandi ya ma?"tanya gue lagi.
"Emm gak usahlah ya, mubazir air,"kata mama lalu menyeret gue ke meja make up.
Gue duduk di meja rias mama yang gue rasa kaya di ruang rias para artis, lengkap banget.
"Ma Deva mau diapain?"tanya gue ke mama."Udah kamu diem aja, udah lama mama gak dandanin anak perempuan mama,"kata mama yang membuat hati gue sedikit terenyuh, ah mama.
Mama mulai ngedandanin gue yang entah kaya mana gue pasrah aja, semoga gue cantik. Gue padahal bisa dandan, ya cuma pake bedak doang sih tapi kan itu dandan juga. Di sana gue juga gak pernah nakal loh, paling ya pernah gak dibolehin masuk 4 mata kuliah, gara gara gue makan di kantinnya, iya cuman makan tapi pas gue balikin piringnya gue gak sengaja nemu korek di deket meja nah gue mainin trus ngebakar satu kantin.
Gue juga gak pernah lagi yang namanya kentut sembarangan, sekarang kentut gue pake jadwal, pagi jam sembilan, siang jam dua, sore jam lima dan malem sepuasnya.
Kalo urusan berantem, gue udah pensiun, iya beneran. Terakhir gue berantem sama cewek, itu anak kritis. Lebay sih, padahal gue cuman mainin rambut dia, nyisir rambut, ngelus kepala pake gerinda.
Nah kalo makan, gue gak pernah sembarangan, karna apa? Karna gue bisa sakit. Jadi gue selalu makan makanan yang bergizi, yang gak kolestrol, yang gak banyak lemak, yang gak bikin mati. Gak kayak anak kost gitu, yang kalo pagi minum energen, siang minum o*ky jel*y drink trus kalo malem minum promag, trus besoknya kejang-kejang masuk rumah sakit. Gue gak kayak gitu lah, ya paling gue makan mie sama Baby.
Back to the story.
"Selesai,"kata mama setelah mengoleskan lipgloss di bibir mungil gue.
"Udah? Kok cepet?"tanya gue bingung.
"Udah, bagian bibirnya doang hahahaha,"jawab mama sambil ketawa. Ah mama bahagia banget ngerjain anaknya ya.
"Lama gak ma?"tanya gue lagi ke mama.
"Lumayan sih, kamu tidur aja, nanti mama bangunin kalo udah,"kata mama sambil ngeluarin alat riasnya lagi -__-
"Oke ma,"dan gue pun tertidur lelap kaya anak bayi ngemut jari.