Hai readers, sorry ada sedikit gangguan, jd ini repost. Yang udah vomment, boleh diulang yaa. Maaf dan mksh :)
Salam abang author..-------------
Hari ini kebetulan lagi libur sekolah, eh besok juga sih. Kemarin malam mama sama papa ngajakin kita sekeluarga buat jalan-jalan ke pantai. Gue seneng banget, seneng banget. Tapi ide bagus mama berubah menjadi kesialan buat gue, karna Davin bakalan ikut. Kenapa harus ngajak si iblis, padahal kan dia punya keluarga sendiri.
Oh iya buat kalian yang nanya-nanya hubungan gue sama Marcus. Nah, gue sama Marcus makin deket, dia makin perhatian tapi dia selalu aja gak mau ngajak gue makan lagi, karna cara makan gue jorok. Kemarin gue baru aja jalan sama dia, tapi ada hal yang bikin gue marah, kesel, jengkel sampai sekarang.
Flashback
Gue sama Marcus baru pulang dari sekolah, gue nebeng sama Marcus karna motor gue lagi dipakai sama mama buat arisan. Marcus hari ini manis banget, dia jemput gue, nemenin gue ke kelas, nememin gue ke perpus, tapi dia gak nemenin gue ke wc dan makan di kantin.
Sekarang, gue sama Marcus lagi di mobil kesayangannya.
"Kita mau kemana?"tanya gue ketika Marcus melewati jalan masuk kompleks perumahan gue.
Marcus menoleh ke gue sebentar dan dia cuman tersenyum manis.Mobil Marcus berhenti di sebuah taman kompleks. Tamannya sih biasa aja, tapi suasananya luar biasa. Marcus keluar dan berjalan mengitari mobil, pasti Marcus bukain pintu buat gue, ya kan? So sweet banget deh. Gue ngerapiin rambut gue, trus pura-pura mainin Iphone, biar pas dibuka pintunya, sok terkejut gitu.
TOK TOK
Marcus ngetok kaca mobil, mengisyaratkan gue buat keluar. Marcus gak bukain pintu buat gue, gak jadi so sweet. Gue buka pintu mobilnya, gue keluar ngikutin Marcus duduk di kursi taman menghadap matahari yang mau tenggelam.
Marcus menghela nafas panjang, lalu menutup matanya.
"Kenapa?"tanya gue pelan."Gak kok, gue lagi pengen nikmatin suasana aja,"jawabnya sambil menutup mata.
Gue meluruskan badan menghadap ke depan, ikut memejamkan mata.
Tiba-tiba tangan gue terangkat, dan gue rasa ada yang megang tangan kanan gue. Pasti Marcus, kan cuman dia yang disebelah kanan gue. Gue buka mata gue perlahan, mencari keberadaan tangan gue tadi.Tuh kan bener, Marcus menggenggam tangan gue, demi apa? Tangan Marcus yang begitu kasar dan keras menggenggam tangan gue makin kuat.
"Kamu tahu gak? Aku dari dulu pengen banget ngajak seseorang ke taman ini?"katanya kemudian.
What? Marcus pake 'aku-kamu'. Jantung gue jadi mau loncat.
"Ja-jadi aku orang pertama yang kamu ajak kesini?"tanya gue pelan, takut salah. Gue juga jadi pake 'aku-kamu'. Gue rasa muka gue merah merona.
"Enggak, siapa bilang?"jawabnya santai. Seketika muka gue jadi item. Deva bego, mampus kan lo malu dah, geer banget. Gue gaktau mau ngomong apa, gue malu, gue cuman nunduk. Gue bukan orang pertama yang dia ajak kesini, terlalu ngarep deh.
"Hehe enggak kok, kamu emang orang pertama yang aku ajak kesini,"kata Marcus yang sukses membuat gue berdiri di hadapannya, tangan gue lepas dari genggaman hangat Marcus.
Marcus mengernyitkan dahi melihat gue yang tiba-tiba berdiri.
"Kenapa Dev?"tanyanya lembut."Eh enggak kok, cuman kaget aja. Tadi ada kaki seribu di kursi,"jawabku gugup. Gak mungkin kan gue bilang gue kaget denger jawaban romantis dari ayang Marcus. Iya, emang baru kali ini gue ngerasain hal seromantis ini.