🧸📖
Minggu yang cerah ini Zela menghabiskan waktu di kasur nya, sebab perut nya membuat ia tetap di kasur. Wajarnya hari pertama datang bulan selalu membuat Zela kesakitan.
Zela mengambil Ponselnya yang beberapa detik yang lalu terdapat notifikasi.
Bunda♡
|Zela, gimana perutnya?
Sakit banget ಠ ೧ ಠ|
Zela memang sudah memberitahu bundanya sejak awalnya ia merasakan sakit perut nya tepatnya satu jam yang lalu.
|Belum makan?
Belom bunda, Zela mau pesan online| tapi uang Zela di aplikasi nya habis|
|Bunda tf, klo udah masuk langsung pesan ya.
Okey, terima kasih bund|
|Sama sama
Zela mematikan ponselnya nya lalu ia merebahkan badannya kembali.
Tok!
Tok!
Tok!Zela mengerutkan keningnya, siapa yang bertamu pagi pagi begini? Dan bagaimana bisa masuk ke area rumah padahal gerbang depan ia kunci kemarin malam, Zela bangun dari tempat tidur nya. Zela berjalan tertitah ke arah almari untuk mengambil krudung nya.
Tok!
Tok!Suara ketuka terdengar kembali.
"Bentar!" Seru Zela.
Setelah memakai kerudung Zela berjalan dengan pelan ke arah tangga untuk turun ke lantai pertama.
Tok!
Tok!"Iya, Zela masih jalan ini!"
Zela memegang perut nya yang merasa sangat sakit ia berjalan pelan sambil memegang tembok untuk membantunya berjalan ke arah pintu depan.
Zela memutar kunci pintu lalu menarik gagang pintu ia melihat dua lelaki dengan jaket kulit di badan nya.
"Siapa?" Tanya Zela dengan tatapan tanda tanya.
"Sutttt gak usah banyak tanya"lalu salah satu lelaki itu mendekati Zela lantas Zela memundurkan badan nya.
"Kalian siapa!"
Lelaki itu menutup mulut dan hidung Zela dengan kain yang entah di beri apa hingga Zela jatuh pingsan.
"Adam, bawa dia." Ucap lelaki yang membuat Zela pingsan.
Sosok lelaki yang dipanggil 'adam' tadi tersenyum miring. "Siap kanjeng Haidar yang selalu nyuruh - nyuruh gue"
"Halah." Lalu salah satu lelaki yang bernama Haidar Sebastian Victoria Yap dia kakak tiri dari Zergan memang dia mantan ketua dari Tiger geg yang sekarang di ganti oleh Adam.
Adam, pria yang bernama panjang Adam Zervina Fasiqi yang menduduki bangku kelas 11 dan ketua geng montor Tiger geg.
Haidar melihat Zela yang terkapar di lantai. "Kalo di lihat lihat lu cantik." Ucap Haidar sebelum melangkah pergi dari ramah Zela.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELA
FanfictionRasa sedih saat berpisah tidak menjadi masalah jika dibanding dengan kegembiraan saat bertemu kembali. Zela gadis indigo yang memutuskan untuk tinggal di rumah lamanya yang berada di Jakarta. Ini keputusannya karena saat ia umur empat tahun Zela mer...