Annala kini telah mengganti pakaian nya ia tampak lucu hari ini,ia menggunakan kaos Minion dan celana jeans panjang,dan sepatu berwarna biru langit,tak lupa rambut yang dikuncir dua seperti ini
"Udah siap dek,ni tas nya,disitu ada baju tidur kamu,seragam sekolah,sabun,pasta gigi, parfum,dan shampo kamu,kan kamu nginep rumah cowo,masa iya pinjem sabun dia,nanti anak bunda ga bau strawberry lagi dong"ujar sang bunda sambil menyodorkan sebuah tas berwarna biru langit"yaampun bund,ga usah repot-repot,yaudah adek berangkat,kasian Rizky nungguin"ujar annala"ga disuruh masuk"tanya sang bunda"dianya ga mau,ayo anterin adek sampe gerbang bund"annala menarik tangan sang bunda lalu membawa nya keluar.
"Bunda adek berangkat ya"ujar annala sambil menyalim tangan sang bunda"Tante Rizky pergi ya sama annala"Rizky ikut menyalim tangan bunda Annala"yaudah ky hati hati,oh iya ni dek hp adek,tadi Bagas bilang ngajak kalian barengan"ucap sang bunda sembari memberikan ponsel milik annala"ky"panggil annala"chat aja suruh tunggu dihalte bus yang ga jauh dari komplek kalian"
"Oke"
Bagas tolol
Gas kata Rizky ngumpul didepan
Halte bus yang ga jauh
Dari komplek siniOke sip kita tunggu
Ya Bu negara"Udah ky yok berangkat "Rizky mengangguk"pegangan"annala langsung memegang jeket Rizky kuat,Rizky terkekeh geli annala ini seperti anak kecil,lalu Rizky menancap gas"DADAH BUNDA!!"teriak annala sambil melambaikan tangan nya seperti anak SD yang akan pergi berkemah.
Rizky melihat annala lewat kaca spion motor nya,annala sedang menikmati udara sore,namun tak berselang lama,mereka telah sampai di halte bus, namun saat Bagas melihat annala dia malah tertawa"pfthhhh,ky Lo kok bawa bocil anjir, pungut dimana Lo"annala malah memelototi bagas"maap maap,itu tas isi nya apa aja,kita bukan mau pergi liburan na"
"Bunda yang nyuruh,ada piayama,seragam,sabun,pasta gigi, parfum,sama shampoo,soalnya bunda ga mau gua bau maskulin makanya dia nyiapin semuanya"ujar annala"yaudah ayo berangkat"ajak Rizky"AYO!!"seru annala sambil mengangkat tangan nya,dan malah membuat Rizky gemas
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd!
Teen FictionTentang kedongoan 6 sahabat yang membuat ketua OSIS,wali kelas,guru BK,bahkan kepala sekolah angkat tangan dengan tingkah mereka, penasaran?baca sayang