13

15 2 0
                                    

Geng motor Supra itu ga bakal bobrok dan betingkah kalo mereka ga lengkap ber 6 contoh pas mereka Masi kelas 10 pas Atalanta Sakit selama seminggu,annala,Bagas, Anggara,kelvin,sama carlos ga bolos,ga suka bikin masalah selama seminggu,pas Atalanta udah sehat mereka balik bertingkah.

Abis itu bulan depannya,Kelvin malah balik ke Amerika Karna kakeknya meninggal,dan dia selama 4 hari Disana,dan 4 hari juga lah mereka ga bertingkah.

Nah kejadian pas awal mereka kelas 11 Bagas terlambat pulang ke Jakarta Karna dia pulang kampung ke Bandung,Karna saat hari itu mereka ketinggalan pesawat.

Kejadian baru baru ini,pas annala sakit Karna abis disuntik,nah disaat itu lah 5 cowo itu malah jadi the cold boy,dari baru masuk kelas pertama sampai pulang sekolah.

Nah kejadian 2 hari lalu saat annala sedang bolos,pas 5 cowo itu ditanya mereka malah diam Diaman sambil main game,inget ga?kalo ga inget baca chapter yang 11.

Nah kejadian mereka tak bertingkah berlaku hari ini,dimana Anggara pergi Karna urusan keluarga,katanya sih mau bahas tentang kapan kaila dan anggara punya anak.

Sebenarnya acara itu mau di adakan semalam saat tepat tanggal 1 September,tapi Anggara menolak Karna ia harus merayakan anniversary geng nya.

"Ini pasti ga lengkap, makanya diem ae"yakin Juna"bagus deh ga ada yang berisik diini kelas"ujar Calista yang memang sangat sangat lelah dengan sifat 6 manusia absurd.

"I think I'm really bored, but Anggara must be more bored with his family discussions"Kelvin saat ini mulai bosan,tapi teringat dengan Anggara yang pasti sangat bosan dengan pembahasan keluarga nya.

"Ya wis sepi, aku bosen tenan, apa sing enak?"tanya Atalanta."Bade ka kantin? Abdi lapar, hoyong atanapi henteu, abdi ngubaran atanapi henteu?"ajak Bagas.

"Vamos, yo también quiero comer".ajak annala"begitu banyak bahasa,ada Inggris,Jawa, sudah Spanyol dan juga Indonesia"ujar Juna yang pening dengan bahasa yang mereka gunakan.

"Dah ayok"ajak carlos"mereka yang ngomong gua yang pening anjing"celetuk juna."makanya belajar banyak bahasa"unsur Calista.

Mereka saat dikantin Masi bertingkat seperti didalam kelas tadi,hanya diam, berbincang sedikit dan,tidak berniat untuk membuat keributan pada hari ini,annala hanya mengaduk aduk seblaknya,ia tak berselera makan hari ini,rasanya ingin sekali dia tidur dirumah.

Bagas yang biasanya seperti burung murai kini malah diam layaknya batu,tak berniat melakukan apa pun itu,mau bolos tapi ga seru Karna ga lengkap,mau ganggu anak orang ga seru juga.

Atalanta yang biasanya banyak candaan sekarang malah membaringkan kepalanya pada meja kantin,rasanya ia tak bersemangat hari ini,padahal semalam baru saja anniversary geng motor Supra.

Kelvin yang biasanya tertawa kencang dan sering berteriak sangat kencang kini hanya memainkan ponselnya dan tak ingin bersuara sedikitpun, berdehem saja ia malas.

Carlos yang biasanya menggoda banyak wanita kini duduk diam dan tak berjalan kesana kemari seperti biasa,dia hanya duduk sambil memegang foto wonyoung ive dan berlaga seperti cowok setia.

Rizky yang baru masuk kedalam kantin merasakan bahwa dari meja geng motor Supra auranya sangat mencengkram,dan sangat suram, sedangkan Juna hanya menggelengkan kepalanya dia suka keributan yang diciptakan oleh geng motor Supra,tapi hari ini mereka tak bersemangat sama sekali Karna mereka tak lengkap.

Anak anak kelas XI IPA 3 juga ikut suram dan tak berisik seperti biasa,Karna kelas mereka adalah kelas Ter ribut dari kelas kelas yang lain,biang kerok nya pastilah 6 manusia absurd itu.

Kalo kata Juna sih tanpa mereka kelas ini begitu suram seperti tak ada kehidupan- Junaedi bin udin alay

Kesuraman yang diperbuat oleh 5 human yang sedang duduk dan tak mengeluarkan sepatah kata pun dari bibir mereka membuat seisi kantin terasa mencengkeram.

Absurd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang