Dipagi hari,diruangan bernuansa biru langit, terdapat seorang gadis yang masi bergulung dengan selimut,lalu dibanggunkan dengan nada dering ponselnya yang berisik.
"Hallo na"terdengar suara laki laki diseberang sana
"Hmm?"
"Woii Lo ga sekolah?oh apa Lo libur 3 hari ya?"tanya laki laki diseberang sana
"Engga gua sekolah kok,kan ini Masi jam 2 malam"ujar annala dengan nada khas baru bangun tidur
"Mata lu jam 2,ini udah jam 7 kurang 5 menit stupid,gimana sih you"ujar lelaki itu sembari tertawa bersama teman temannya
"Anjir yang bener Lo!!!!"mata annala terbuka lebar,Karna ucapan Kelvin
"Bener anjayy elah"
Tuttt
Annala bergegas membanting selimut nya dan mengambil haduk lalu mandi dengan cepat"Gua telat gua telat gua telat"annala panik,biasanya dia tidak akan panik apa bila ia terlambat,ia menyambar roti yang ada di atas meja makan"BUND AYAH MANA!!!"
"UDAH BERANGKAT TADI"teriak sang bunda"ABANG KEMANA?"tanya annala"KEBENGKEL"
"BUND ADEK BAWA MOTOR, MENDESAK INI!!"
"IYA HATI HATI"Annala dengan cepat menggunakan celana olahraga nya karna ia akan menaiki motor,dengan cepat annala pergi ke bagasi untuk mengambil motornya,tapi motornya malah tidak ada"BUND MOTOR ADEK MANA,MASA IYA DIMALING!"Teriak annala panik"DIBAWA SAMA ABANG KEBENGKEL,KARNA BAN ADEK PECAH PAS AYAH SAMA ABANG PERGI MANCING, PAKE AJA MOTOR ABANG,CEPET NANTI TELAT"annala dengan cepat menaiki motor besar sang Abang dan menghidupkan nya, sebenarnya ada mobil sang Abang,tapi ia lebih memilih menggunakan motor agar tak terkena macet.
"BUNDA ADEK BERANGKAT"annala menancap gasnya,dijalan raya,annala terus menyelip mobil mobil,tak perduli sumpah serapah yang diberikan oleh pengendara lain.
Calista dari tadi mondar mandir dikoridor sekolah,menunggu annala yang lambat datang, sedangkan teman annala,mereka hanya memainkan game yang ada di ponselnya,tak Khawatir sama sekali dengan sahabat mereka.
Sedangkan annala yang sedang membawa motor,cepat cepat memasuki area sekolahnya,annala mengerem mendadak yang mengakibatkan ia tak sengaja membuat tanda bulat dilantai sekolahnya.
Semua mata tertuju pada annala yang tengah menurunkan standar motor nya banyak yang berbisik bisik penasaran,siapa dia?"Rizky kah?"tanya seorang gadis "engga Rizky udah Dateng, mana mungkin Rizky telat"ujar gadis yang lain"murid baru kah?"tanya yang lain.
Annala melepaskan helm yang ia pakai"hahh!!engap anjimeee"teriak annala,yang lain langsung melongo saat melihat siapa yang menggunakan motor besar itu,begitu juga Rizky.
Annala merapikan Surai hitamnya,rambutnya yang sedikit basah akibat keringat,membuat ia begitu cantik,"Woi!! semuanya ngumpul di aula sekolah"ujar Rizky,annala menepuk pundak teman temannya,memberi kode agar pergi ke aula sekolah "Mabar oke"ajak Kelvin"mau ga na?"Annala mengangkat tangannya memberikan jari berbentuk 'oke'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd!
Teen FictionTentang kedongoan 6 sahabat yang membuat ketua OSIS,wali kelas,guru BK,bahkan kepala sekolah angkat tangan dengan tingkah mereka, penasaran?baca sayang