"hallo adik adik kak Jil, sepuluh gelombang kanan sepuluh gelombang kiri hahaha"oh astaga disiang bolong ini Rizky harus menghadapi annala yang cosplay jadi kak Jil,ia lelah dengan semua cobaan yang tuhan berikan,kadang Rizky juga bingung disatu sisi ia menyesal karna satu kelas dengan manusia prik lebih baik kelas sebelah yang kalem kalem wae,tapi disatu sisi Rizky beruntung bisa satu kelas dengan doi.
"Sepuluh gelombang kanan sepuluh gelombang kiri"tadi annala,ini malah 5 laki laki mengikuti Annala cosplay jadi kak Jil,"kalo kata Monika didasi gantung;punya temen prik semua bah"ujar kaila sambil menirukan suara Monika didasi gantung.
"Bisa ga sih kalem dikit kalian tu"Calista selaku sekretaris kelas ikut pusing dengan kelakuan 6 makhluk asing yang tingkahnya membuat orang lain yang melihatnya ingin menampar serta menendang 6 makhluk asing tersebut.
Annala, Atalanta, Bagas, Anggara,Kelvin,serta Carlos bukannya berhenti dengan aksi mereka,mereka malah menjadi"kenapah darling, perempuan kalo ga manjahh ga slay sayangku"ah Rizky mengidik geli saat annala berbicara layaknya kak Jil.
Semua orang hampir jengah dengan tingkah 6 orang absurd yang sedang berkeliling dipojokan kelas dan ditengah tengahnya ada lilin"seng ngepet massehh,ada yang mau jadi babik ga?"Atalanta melihat kearah teman sekelasnya,namun hanya gelengan yang ia dapatkan.
Kelvin mengunsurkan untuk dirinya menjadi babi,sedang kan teman sekelasnya terkejut dengan unsur Kelvin"yaudah los Lo baca mantra"annala menepuk pundak Carlos,dan Carlos menganggukkan kepalanya tanda ia mengerti apa yang disuruh annala.
"Ah ah yamete kudasai,jamet kudasi, sepuluh gelombang kanan sepuluh gelombang kiri,bib bibbib bib bib bib,imut Dinda i-i-imut Alya,lugowo nanen Cino Aini, Bruttt nyong nying nyang nyeng"penghuni kelas yang tadinya panik karna carlos yang mulai membaca mantra kini menatap datar kearah 6 manusia yang sedang berkeliling itu,mereka baru ingat, umpamanya geng motor Supra ga akan pernah serius kecuali soal hati itu benar adanya.
6 manusia tadi pun tertawa terbahak bahak,mereka mengadahkan tangan mereka masing masing,satu kelas menyerngit bingung,setelah mereka mengusap wajah mereka bersamaan dengan mengucapkan aamiin kini meniup lilin yang ada ditengah tengah mereka"happy anniversary sahabat ku tersayang,aku annala Lauren Wijaya selaku perempuan satu satunya didalam persahabatan ini beruntung bisa punya sahabat yang setia nemenin aku didalam susah mau pun senang,aku beruntung bisa memiliki sahabat yang ingin menemani ku hingga 12 tahun ini,di tanggal 1 September tepatnya hari ini,ini adalah ulang tahun persahabatan kita,makasih sudah menemaniku selama 12 tahun ini,.I hope we can have graves next to each other when we die,I hope that even though we are dead we will still be friends"annala tersenyum manis melihat kelima sahabat nya yang menatap nya lekat,semua penghuni kelas kini ikut terharu,mereka bahkan ada yang mengalirkan buliran air mata.
"Disaat ajal menjemput kita,kita bakalan tetap bersama,kuburan kita bakalan tetep bersebelahan"Anggara menatap sang sahabat secara bergantian,Anggara mengusap kepala annala dan juga kepala Kelvin selaku adiknya Karna mereka paling muda"gua tau kalian tu paling bontot berdua,inget selalu akur ya"Anggara tersenyum manis menatap keduanya.
"let's make a promise friends"Kelvin menatap Atalanta mengode nya agar dia yang memulai dahulu, Atalanta yang peka akan kode dari Kelvin pun mengangguk mengerti.
"Gua Atalanta Bergamo selaku paling tua dan mirip Taehyung BTS ini berjanji bahwa gua akan selalu menjaga sahabat gua,terutama annala selaku sahabat perempuan satu-satunya yang gua punya,gua akan menjaga mereka mau gua ga bernafas sekali pun"Atalanta menatap annala,lalu memeluk annala dan mengecup singkat pipi putih milik annala(Rizky panas ya ky,sabar ky baru sahabatnya kok)
"Gua Carlos Santana selaku paling tinggi ini berjanji bahwa kekompakan hubungan persahabatan gua itu prioritas utama gua"Carlos tersenyum manis memperlihatkan gigi putihnya, sedangkan annala kini telah mengeluarkan air mata terharunya.
"Gua Bagas Agrabint yang paling kyut kiyowok dan kawai ini berjanji bahwa gua akan melengkapi setiap kekurangan yang kalian miliki,walau gua juga Masi punya kekurangan,tapi kita saling melengkapi"semua penghuni kelas kini tak kuasa menahan tangis,mereka terharu begitu juga author yang ngetik.
"Gua Muhammad Razi anggara yang paling kull kek d.o EXO ini berjanji,gaakan ada orang baru didalam persahabatan kita,karna itu akan membuat persahabatan kita berpecah begitu saja"kaila selaku istri Anggara tersenyum bangga kearah anggara,ia tak menyangka bahwa Anggara benar benar menjaga hubungan persahabatan nya.
"Gua Kelvin marcell yang sangat amat cerdik ini berjanji,bahwa gua selaku matahari yang terang benderang ga akan pernah membiarkan kehidupan sehari hari sahabat gua gelap gulita"Kelvin memeluk Anggara selaku orang yang duduk paling dekat dengannya,Kelvin menyalurkan semua kasih sayang nya kepada sahabat.
"Gua annala Lauren Wijaya yang kwat ini berjanji bahwa gua akan membahagiakan 5 sahabat gua yang paling gua sayang,ga perduli mau gua bangkrut kek miskin kek,gua bakalan tetap neraktir kalian asal kalian bahagia"annala berdiri lalu menyuruh 5 sahabatnya untuk berdiri juga.
Setelah melakukan perjanjian sahabat,annala serta 5 sahabatnya melakukan sebuah pelukan untuk menyalurkan kasih sayang mereka,6sahabat ini mengumpulkan tangan mereka pada tangan Atalanta untuk bersorak bahwa mereka berhasil mempertahankan persahabatan mereka sehingga 12 tahun telah datang tanpa terasa "geng motor Supra SELAMANYA TAK TERPISAH!!"mereka bersorak dengan gembira lalu berpelukan kembali.
Aksi 6 sahabat ini membuat kelas XI IPA 3 kebanjiran air mata Karna terharu dengan perjanjian yang 6 sahabat ini lontar kan beberapa menit tadi,mereka juga ikut bahagia dengan persahabatan mereka membuat orang orang bahagia dengan tingkah mereka yang membuat kita geleng kepala,sampai kepala sekolah saja lelah dengan tingkah mereka.
"Karna hari ini hari sepesial,SATU KELAS GUA TRAKTIR MAKAN DI KANTIN!!"satu kelas bersorak gembira,kapan lagi kan ditraktir sultan Dubai,Rizky tak bersorak tapi tersenyum dengan teriakan annala.
Ni ya persahabatan kalo ga kompak itu bagaikan jembatan kayu,Karna ia tidak akan kokoh selamanya dan akan hancur kapan saja
-authorMakasih buat kalian yang udah bersedia baca cerita author yang kadang ga nyambung, makasih udah vote walau kadang pembaca sama votingnya ga seberapa,author sabar kok semuanya butuh proses
Ga ada yang basi kalo baca WP author mahHehehe
Love you pembaca setia WP authorHappy anniversary geng motor Supra ini editannya rame bet ya
Pokoknya author berterima kasih atas semua pemberiannya Allah kepada author, author seneng bisa bikin cerita WP walau ga banyak yang baca,tapi author yakin WP author bakalan bisa kaya wp orang lain banyak yang baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd!
Fiksi RemajaTentang kedongoan 6 sahabat yang membuat ketua OSIS,wali kelas,guru BK,bahkan kepala sekolah angkat tangan dengan tingkah mereka, penasaran?baca sayang