20

13 2 0
                                    

Kebodohan annala, padahal telah diberikan informasi untuk libur satu hari setelah acara ulang tahun sekolah,eh annala malah sekolah mana pake seragam lagi.

Alhasil cuman ada anggota OSIS,untung kantin buka dan annala membawa bekal entah kena angin apa annala membawa bekal,dia malah liat Rizky lagi copot copotin beberapa aksesoris yang dipake untuk pesta itu.

"Ky"panggil annala,Rizky menengok kebelakang dan terdapat sang pacar"guys istirahat dulu"perintah Rizky pada anggota OSIS dan diangguki oleh para anggota OSIS

"Lo ngapain sekolah?"tanya Rizky dengan wajah menahan tawa"kelupaan anjir mau pulang tapi Abang gua udah pergi,oh iya Lo udah makan belom?ni gua bawa bekel dua,ga tau kenapa hari ini pengen bet bawa bekel"celoteh annala tanpa ada jeda sedikit pun

"Bawel banget sih na"Rizky menghampiri annala lalu mengacak acak rambut hitam milik annala"ky!!berantakan"kesal annala saat rambut nya menjadi seperti orang selepas diterjang angin badai.

"Haha maaf maaf,maaf ya Lo gemes banget soalnya"Rizky terkekeh gemas sambil merapikan rambut annala yang berantakan akibatnya"nih gua bawa bekel"

"Dari bunda?"Rizky duduk dikursi yang tak jauh dari sana lalu melihat lihat bekal tersebut"gua yang masak,subuh subuh tau ga gua bikinnya,ngapain diliatin begitu,kagak ada racun"celoteh annala saat melihat sang pacar mengecek ngecek bekal yang ia bawa.

"Hehe sini duduk,kita makan Sama sama"Rizky menepuk-nepuk kursi yang ada disampingnya,annala menurut dan duduk disamping Rizky,Rizky mulai menyuapi nasi goreng yang dibawakan oleh sang pacar,annala malah dag dig dug,Rizky lagi nyoba makanan dia berasa makanannya dicoba sama chef Juna.

"Enak ngga?"tanya annala takut takut"enak kok"annala menghela nafasnya ia takut kalau tidak enak"berasa dicoba sama chef Juna anjirr"lega annala saat tau masakannya tidak gagal (kan emang ga pernah gagal na).

"Your mouth na"tegur Rizky"hehe"annala menutup mulutnya sambil nyengir kuda"jangan haha hehe doang,kurangin dikit ngomong kasar kalo ngomong kasar gua sentil bibir Lo"marah Rizky kepada annala"yeee maap emang berani Lo nyentil bibir gua?"ujar annala meremehkan Rizky

"Coba ngomong kasar"suruh Rizky"kasar"polos annala"ga ngomong ngumpat"suruh Rizky kembali"anjing"umpat annala,Rizky yang mendengarnya pun langsung menyentil bibir annala"emm rasain"puas Rizky"sakit!"pekik annala .

"Nah beranikan gua"bangga Rizky"iya iya"malas annala"awas kalo gua denger Lo ngomong kasar gua sentil bibir lu"pesan Rizky pada annala"tapi kalo ga ada elo ga papa kan"sengir annala"ya engga lah"kesal Rizky"kan gaada elo"

"Orang punya pacar beda cug dibawain bekel lah yang jomblo terpaksa makan beli dikantin makan sendiri lagi ga ada yang nemenin"ujar Juna dramatis"lebay"tukas annala.

"Jahat"dramatis Juna sambil memegang dadanya"makanya cari pacar"ejek Rizky"yee elo aja ditembak bukan nembak"sinis Juna"maksud"kesal annala"ampun annala"ujar Juna

"Jahat"dramatis Juna sambil memegang dadanya"makanya cari pacar"ejek Rizky"yee elo aja ditembak bukan nembak"sinis Juna"maksud"kesal annala"ampun annala"ujar Juna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilain sisi

Atalanta,Bagas,Carlos,Kelvin,Anggara,dan juga kaila datang Kerumah annala"bund annala mana?"tanya Bagas yang nyelonong masuk tanpa salam"heh salam dulu, assalamualaikum bunda annala"ujar kaila"ga sopan"lanjut kaila

"Au salam dulu kenapa"marah Wijaya yang sedang membaca majalah"loh kalian ga sekolah?"tanya lauren"engga bund kan udah diumumkan kalo hari ini libur sampe besok yang sekolah OSIS aja"jawab Anggara santai

"Oalah,annala berarti pikun,eh ini siapa cantik banget pacar nya Anggara?"tanya Lauren"iya bund pacar nya Anggara"sambar Bagas

Apa engga ditanya ntu si kaila, soalnya nempel mulu sama Anggara semenjak dua menjak mereka main drama, kaila sengaja ikut biar ga sendirian di rumah karena mereka udah tinggal dirumah sendiri jadi takut kaila tuh tinggal sendiri nanti kalo diculik gimana kan dia cantik pasti banyak yang mau.

"Hehe iya Tante,kenalin nama saya kaila,temen cewenya annala sama satu lagi tuh sebenernya si Calista temen cewe annala"kaila tersenyum sambil nyalim tangan bundanya annala"oh punya juga annala temen cewe kirain ga ada"ujar Lauren sambil tertawa renyah.

"Udah langsung aja kekamarnya biasa kalian langsung kekamarnya,Gih banyak jajan baru diisi dia, Tapi nanti dia pulang sama siapa ya si adek?"wajah Lauren yang tadinya tersenyum kini berubah menjadi sedikit khawatir.

"Sama pacarnya lah bund"santai Atalanta agar bunda annala tidak khawatir kepada sang annala"emang Rizky anggota OSIS?"tanya Lauren"bukan anggota lagi ketos malah bund"ujar Bagas"oh yaudah Gih kalian langsung ke kamar"suruh Lauren kembali.

Mereka ber6 pun langsung masuk kedalam kamar yang satu satunya berpintu berwarna baby blue"eh emang ga papa langsung masuk?"segan kaila yang baru saja masuk kedalam kamar annala yang berwarna biru langit,kamar itu rapi,cantik,dan indah,ada ruang pakaian,toilet,kasur queen size,almari kecil yang berisi makan, televisi besar,dan televisi kecil yang menyambung dengan sebuah stik ps 5.

"Udah biasa,bahkan kami selalu tidur disini bareng annala"santai Kelvin"diijinin annala tidur sama kalian emang bunda sama ayahnya annala ga takut annala diapa apain sama kalian"kaget kaila"ga tuh malah bunda sama ayah takut kita diapa apain,nih yah kami kalo suka sama annala sama aja gay tau ga haram"tawa ke 5 pria itu menggelegar,membuat kaila mengidik ngeri

"Na cepet pulang yuk,gua ngeri sama sahabat elu"kaila mengidik ngeri"eh udah bini gua takut"marah Anggara kepada teman nya yang lain agar berhenti membuat sang istri takut"suaminya galak"

.
.
.
Annala baru saja sampai dirumahnya"mampir dulu yuk"ajak annala kepada Rizky yang membuka helm"ga deh bau"tolak Rizky"ayo mampir mandi aja minjem baju Abang"annala menarik tangan Rizky agar mau mampir kerumahnya.

"Masukin motornya"suruh annala dan langsung di turuti oleh Rizky"ayo"

"Eh udah pulang belajar apa?"tanya Lauren yang melihat anak gadis nya yang baru pulang sekolah"hehe adek lupa bund"sengir annala"bestai kamu nyari tuh, didalam kamar mereka nya"ujar Lauren"udah makan ky?"tanya Lauren kepada sang calon mantu.

"Udah bund"ramah Rizky"bund bilang Abang ya adek pinjemin baju dia buat Rizky nanti adek ganti baju baru"ujar annala langsung berlari ke kamar sang abang.

"Tunggu gue ambil baju Abang dulu"suruh annala kepada sang pacar"iya"

annala mencari satu satu dan membuka satu satu agar tidak berserakan,annala mengambil Hoodie berwarna abu-abu dan celana training berwarna hitam milik sang kakak,annala keluar dari kamar sang kakak"nih mandi dikamar gua aja deng"

Baru saja annala dan Rizky masuk kedalam kamar annala eh mereka malah dikagetkan dengan sampah yang berserakan dikamar annala"annala"kaila berlari kearah annala dan memeluk annala"temen Lo kerasukan"ujar kaila takut.

"Woi kamar gua berantakan nieh bersihin ga,gua cape ya bersihin pagi pagi,pungut Tu sampah"marah annala kepada sang sahabat yang sibuk dengan stik ps milik annala"iya iya"sahut Bagas.

"Gih mandi"suruh annala kepada Rizky"iya sabar"ujar Rizky"eh ada elu ky"ujar Atalanta baru sadar"nih dipaksa siadek"sindir Rizky kepada annala"Yee biarin mandi sana bau,yuk kai"ajak annala kepada kaila

"Calista ga ikut?"tanya annala"neng Calista gaada"sambar Atalanta"kemana?"tanya annala lagi"Kerumah neneknya kata mboknya"jawab Atalanta






























#tbc

Maap dikit uhehehehehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Absurd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang