Hari Senin hari yang paling annala benci,Karna apa,dihari Senin harus ada mata pelajaran matematika, biologi,seni budaya dan harus U-P-A-C-A-R-A. annala merasa ia ingin bolos hari ini
Tapi sayangnya tak bisa,rizky selalu saja mengawasi nya dan juga teman temannya.
Disinilah annala berada,dibarisan pertama paling depan,Karna guru,OSIS dan kepala sekolah was was kalau annala dan teman temannya akan lari dari upacara.
Annala ingin rasanya pingsan(pura pura)agar bobo cantik di UKS yang adem dan nyaman kalo kata annala and the geng.
Annala melihat seorang perempuan berkaca mata yang berada disampingnya,wajahnya pucat,annala yakini gadis itu akan pingsan,gadis itu tumbang dengan sigap ia menahannya,tapi sayang ia malah tertimpa Karna badannya letoy(tumben).
"Aduhh cuakit buanget lwohh,saya pingsan aah"annala yang tertimpa mengeluh,sebab gadis itu sedikit berisi,Annala malah pura pura mati"heh bangun"annala yang menutup mata terpaksa bangun Karna guru biologi didepannya.
"Ga usah pura pura"sinis pak Saiful selaku guru biologi"tau kamu na,bangun jangan pura pura"marah buk nur guru matematika"affah swihh ini beneran sakit tau,saya ga bisa naik, encok ini"ujar annala yang masih berbaring di papimblog.
Annala bangkit lalu memegangi pinggang nya,lalu upacara dilanjut kan oleh anak kelas 10 yang bertugas
Annala masih memegang pinggang nya yang sangat sakit, padahal hari ini ia harus latihan drama,tapi dengan pinggang seperti ini, bagaimana annala bisa menjalankan perannya.
"Nyeri otot?segera reda kan dengan Paramex nyeri otot,nyeri otot pegal linu Paramex nyeri otot"ejek Kelvin kepada annala yang memegangi pinggang nya seperti lansia.
"Bacot bacot aku lempar pukat kau anjing"sinis annala kepada Kelvin yang malah mengejeknya tanpa henti"apa sih kalian,brantem ga ajak ajak"Atalanta datang dengan wajah kaya om pedo"run ada om om"
"Malu maluin babik"malas Anggara yang telah lelah menghadapi 5 sahabatnya,"hari ini latihan jangan lupa"ujar Juna yang datang entah dari mana"keknya gua ga ikut"
"Kenapa na?"tanya Rizky yang ga mau ayangnya ga Dateng pas latihan+khawatir kalo dia kenapa Napa"pinggang ane sakit,ketiban tadinya"rengek annala sambil memegang pinggang nya
Teman teman annala malah tertawa terbahak bahak"apa Lo gua tonjok Lo,bocah monyet"emosi annala sambil ingin menonjok teman temannya"wehhh sabar atuh,jangan kebawa emosi,kan kita bercanda na"ujar Bagas sambil cengengesan.
"Kalian semua kayak ngen-"omongan annala langsung di celahi oleh Rizky"naa mulutnya"tegur Rizky"nah ayo loh dimarah ayang"ejek Juna"bct(annala bacanya kek gini becete)"
"Pinggang gua sakit nih Jan sampe kalian juga ikut kek gua"sinis annala"minta Rizky pijitin noh"ejek Juna kembali,Juna yang tertawa langsung saja terkena lemparan sepatu dari annala"mam to the pus"ejek annala?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd!
Teen FictionTentang kedongoan 6 sahabat yang membuat ketua OSIS,wali kelas,guru BK,bahkan kepala sekolah angkat tangan dengan tingkah mereka, penasaran?baca sayang