8

19 4 0
                                    

Pagi yang inda dan cerah,hari ini annala bersenandung riang dikoridor sekolah nya,sebab ia baru saja sembuh dari demam nya itu.

Saat memasuki kelas,annala disambut oleh bacotan dari anggara dan kaila,annala memutarkan bola matanya,ia malas mendengar ocehan membagongkan,ini Masi sangat pagi hei,murid lain belum datang,yang datang hanyalah murid rajin.

"Heh durhaka Lo"mereka tak sadar akan annala yang sudah duduk manis di bangkunya"apa Lo suka suka gua dong"balas kaila tak mau kalah"heh gua suami Lo ya,jangan durhaka Lo jadi istri"annala shok berat apa tadi 'suami'? 'istri'? Yang benar saja.

"Suami ngalah dong sama istri"marah kaila tak terima"istri itu harus nurut sama suami"

"Halah bacot Lo,siniin gua dulu kok yang dapet"ujar kaila sambil merebut penyapu yang tertinggal satu dikelas"nurut ga Lo,ga nurut gua kunci Lo dikamar mandi ntar"

"Yeuhhh kdrt Lo bangsat"marah kaila"ga ya siniin anjir"anggara menarik penyapu yang ada ditangan kaila"engga,Lo jadi suami tu harus ngalah sama istri,kasar banget Lo jadi suami "

Annala naik pitam,ia sudah penasaran,marah, kesal dicampur aduk,ia menggebrak meja nya "woi apaan ni,suami istri,emang kalian udah kawin?gua butuh penjelasan ini asu"teriak annala"na sejak kapan lo—" "sejak Lo bilang heh durhaka Lo,maksudnya apa,gua butuh penjelasan ya"

Annala naik pitam,ia sudah penasaran,marah, kesal dicampur aduk,ia menggebrak meja nya "woi apaan ni,suami istri,emang kalian udah kawin?gua butuh penjelasan ini asu"teriak annala"na sejak kapan lo—" "sejak Lo bilang heh durhaka Lo,maksudnya apa,g...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annala mengangguk mengerti dengan penjelasan dari anggara dan kaila,mereka semua berkumpul dirooftop,tak sampai satu kelas,hanya ada beberapa orang saja.

Ada Juna yang tengah minum pop ice sambil dengerin penjelasan anggara+streaming nayeon pop,ada Rizky yang mendengarkan penjelasan anggara sambil membaca buku,ada Bagas yang mendengar penjelasan anggara sambil makan pisang goreng,ada juga Carlos yang lagi nyemil tiang eh nyemil pokky,Kelvin yang sambil main game di ponselnya,ada Calista yang makan batagor sambil suapin si atala,atala yang megang minuman nya calista sambil makan Nerima suapan dari Calista hanya itu.

"Kok ga bilang sih anjir,ga ngundang lagi,kan kita maunya makan dikondangan Lo bedua"ujar Juna sambil memperagakan dance pop nayeon.

"Maaf tapi ini tu hanya keluarga yang tau,kita juga ga siap takut kalo kalian jadi ga suka sama kita"kaila menunduk"heh ga lah kita udah temenan 2 tahun,gua sama Anggara udah 12tahun,masa iya unpren gegara hal sepele"annala mengusap punggung kaila.

"So gua agak kecewa sih denger kalian yang nikah ga ngundang kita,tapi it's oke,itu kan urusan keluarga,kita ga mungkin kan ikut campur,walau kita temenan dari orok,but kebahagiaan kalian, kebahagiaan kita juga,kalo kalian tertekan akan pernikahan paksaan ini,kalian ngomong baik baik sama keluarga kalian sih"ujar Kelvin yang masi fokus pada layar ponselnya,kaila dan anggara saling tatap,lalu memalingkan wajah mereka dengan cepat"tumben Lo bijak Vin,biasanya otak Lo mampet"Kelvin hanya memutarkan bola matanya.

"Gimana rasanya malam pertama ga?"kepala Bagas langsung di pukul menggunakan buku oleh Rizky"bagus ky,baru gua mau gaplok pake sepatu"annala menatap Bagas tajam,sedang kan Rizky hanya menggelengkan kepalanya.

Absurd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang