11

14 4 0
                                    

Mata siswa mau pun siswi menatap kepada beberapa motor yang baru datang,mata mereka hanya tertuju pada motor hitam besar,mereka tahu bahwa itu Rizky,yang membuat mereka terheran heran adalah, Rizky membonceng annala?yang benar saja,biasanya annala selalu dengan Kelvin,tau kan annala itu K-E-M-U-S-U-H-A-N dengan Rizky.

Annala turun dari motor Rizky lalu menuju ke kelas nya,walau banyak yang menatap nya,ia tak perduli,biasalah cecan-batin annala,annala dengan pdnya berjalan dengan sedikit 'bergaya'.

Sedangkan 5 sahabat nya bergaya bak model terkenal,sedikit menjijikkan gaya 6 bersahabat ini menurut Juna, sedangkan Rizky hanya mengroll bola matanya,tanda ia jengah kepada sang 'crush'tapi ga mau uncrush(bucin dasar)

"Eitssss piket dulu lah ya Shay"ah annala lupa seharusnya ia bolos hari ini,Karna ia piket, sedangkan ketua kebersihan kelas hanya menggerakkan alisnya turun naik sambil memberikan sapu kepada annala"awas Lo lari"sarkas ketua kebersihan"yang bersih ya hehehehe dadah naaa"annala sangat ingin melempar Bagas menggunakan sapu yang ia pegang saat ini,gua harus bolos-batin annala.

"Bye bye man"annala langsung berlari kearah pagar lalu tanpa ragu ragu ia memanjat dan berhasil keluar dari lingkungan sekolah"ANNALA LAUREN WIJAYA!!!"teriak Rizky mengelegar ia malas menangkap anak nakal seperti annala hari ini,ia kira saat annala berburu buru tadi ia tidak ingin terlambat seperti biasanya,ternyata.......,ah sudah lah Rizky lelah.

Annala sudah bolos,saat ini ia sedang duduk anteng didepan Alfamart sambil meminum cocacola kaleng,untung aja annala ga bawa motor dan tasnya Masi ada di punggung,jadi tinggal lari aja kids

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annala sudah bolos,saat ini ia sedang duduk anteng didepan Alfamart sambil meminum cocacola kaleng,untung aja annala ga bawa motor dan tasnya Masi ada di punggung,jadi tinggal lari aja kids.

Annala memang berbakat dalam bolos membolos ini,annala sedikit bosan,ia hari ini bolos sendirian tanpa 5 sahabatnya yang gila,annala menghela nafas panjang "hahhh bosan"

Annala yang tadinya bersemangat untuk bolos, sekarang malah seperti anak yang terpisah dari sang ibu,annala berjalan kearah gang yang tadi ia lewati saat ingin ke Alfamart.

Saat ia melewati gang tersebut ia malah dihadang oleh 3 pria berbadan besar,annala tidak panik,ia malah lanjut berjalan,tapi sayangnya tas nya malah ditarik oleh lelaki berbadan besar itu yang membuatnya terseret kebelakang"apa sih bambank"marah annala.

"Maen Ama kita yok neng"ajak lelaki yang lebih pendek dari yang lain"wah main apa ni?klereng?ato main karet?"tanya annala antusias"ayo main klereng"ajak lelaki berbadan besar itu.

(Cieee yang ngira annala bakal dipalak ato diperkaos ato dilukain huahahahaha salah besar,itu preman tu udah trauma sama annala,Karna annala and the geng pernah ngehajar mereka Ampe babak belur,nah Annala kan jalan dulu, jadi Anggara berpesan sama ntu preman kalo Nemu annala lagi sendiri dijam anak sekolah, berarti dia bolos dan gabut,harus diajak main).

Absurd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang