Pagi hari
Matahari belum menunjukkan sinarnya namun gadis cantik mengemaskan yang tidak lain Safira sudah bangun padahal jam masih pukul 04: 06 WIB dan melakukan kegiatan seperti sebelumnya." Enghh, selamat pagi dunia " ucapnya melakukan peregangan kecil dan melangkahkan mencuci muka yang ada di dekat dapur lalu membuat kue dan bekal ke sekolah karena sekarang adalah hari Senin.
Safira membuat kue lapis legit, dan brownies cokelat untuk di jual, dan memasak tumis kangkung lauk tempe sederhana memang tapi Safira sangat bersyukur masih bisa makan.
Mengambil bahan dan mencampur dengan lihai menuangkan adonan ke wadah dan mengukusnya hingga matang menunggu dingin Safira mencuci kangkung dan mulai menumis tidak lupa menggoreng tempe.
Memasukkan semua kue ke keranjang dan makanan ke wadah bekal meletakkan nya di atas meja ruang tamu dan membersihkan tubuhnya.
Tiga puluh menit Safira sudah lengkap dengan seragam dan atribut lainnya karena akan melaksanakan upacara bendera, ia mengambil keranjang dan memasukkan bekal kedalam tas Nya.
Safira menaiki sepedanya dan berjalan ke warung mbok Ijah yang ada di belakang sekolah untuk menitipkan kue.
Di depan toko mengambi keranjang kue dan memakirkan sepeda " assalamualaikum mbok ini kue nya ada lapis legit 25 sama brownies cokelat 25" ucap Safira kepada mbok Ijah pemilik warung
" Waalaikumsalam eh neng geulis Taru di atas meja aja " ujar mbok Ijah tersenyum
" Gimana kue yang kemarin mbok " tanya Safira
" Alhamdulillah habis neng semua suka sama kue yang neng buat apalagi Aden Aden ganteng beh suka banget kue Eneng enak katanya ni uangnya " jawab mbok Ijah menyerahkan uang seratus ribu dan diterima Safira
" Makasih ya mbok assalamualaikum " ujar Safira menaiki sepedanya ke depan sekolah dan memasukki halaman sekolah yang sudah banyak murid karena sudah pukul 06 : 42.
Jangan lupa untuk vote, komen, dan share cerita ini yaa...
Next part:
KAMU SEDANG MEMBACA
SAFIRA LEONEL
Teen Fictiongadis mungil yang dipaksa oleh keadaan untuk menjadi gadis tangguh dan pekerja keras guna memenuhi kebutuhan hidupnya ia harus berjualan kue bernama SAFIRA LEONEL