episode 13

1.9K 100 1
                                    

" Di mana obatnya" tanya nya setelah kembali sadar dari pikirannya.

" Oh iya, di dapur kakak lewat sini terus aja nanti belok kanan nah di situ dapur nya, obatnya ada di dalam lemari kompor atas " jawab Safira, Marvel hanya mengangguk lalu berjalan ke dapur sesuai yang di ucapkan oleh Safira.

Tak lama setelah itu Marvel datang dengan kotak obat di tangan nya dan duduk di bangku depan Safira hingga mereka berhadap-hadapan.

Safira mengambil kotak itu dan membukanya mencari alkohol,kapas, obat merah dan plaster lalu setelah semua yang ia cari ketemu ia mulai mengobati tangan Marvel dengan serius.

Tanpa Safira sadari Marvel menatap nya lekat bahkan selalu mengawasi setiap hal yang ia lakukan, entah sejak kapan jantung Marvel berdetak lebih kencang melihat wajah Safira yang cantik dan imut.

Rasa ingin terus berada di sisi gadis itu dan selalu menjaganya hadir begitu saja saat dirinya mengenal lebih lama sosok gadis imut yang sedang mengobati lukanya, namun ia suka, karena Marvel belum pernah merasakan perasaan seperti ini.

Selama ini tidak ada yang menghawatirkan dirinya selain sahabat-sahabat nya, tidak ada yang mengobati lukanya hingga ia biarkan begitu saja, namun melihat sikap lembut, perhatian dan kekhawatiran Safira pada dirinya membuat Marvel nyaman.

" Kenapa ini " batin Marvel saat jantung nya berdebar lebih kencang ketika Safira meniup-niup tangannya dengan lembut.

" Dah selesai" ujar Safira senang melihat tangan Marvel sudah terobati dengan terpasang plaster bergambar Minion's

" Makasih" ucap Marvel melihat tangan nya yang terpasang plaster bergambar yang terlihat lucu baginya

" Sama-sama " jawab Safira

" Gue pulang" Marvel berdiri melangkah ke arah pintu keluar

" Kakak hati-hati ya jangan sampai nabrak orang lagi" teriak Safira saat Marvel berada di teras rumah nya

Sedangkan Marvel, saat ia mendengar teriakan Safira sudut bibirnya terangkat membentuk senyuman kecil yang menawan.

Jangan lupa untuk vote, komen, dan share cerita ini yaa...

Maaf kalau ceritanya gak jelas atau kurang bagus dan harap maklum aja karena aku baru pertama kali bikin cerita kayak gini ...

Next:

                             (◕ᴥ◕)

SAFIRA LEONEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang