" Hyungggg... Palli " teriak seungkwan dari dalam mobil
" Apa kwanie kenapa tiba tiba berteriak "seokmin yg mendengar teriakan seungkwan dari mobil sebelah.
" Mingyu hyung lama sekali ak sdh mengantuk
sambil menggosok gosok matanya yg sdh memerah." Kemari, Mingyu masih di kamar mandi kau pulang dengan kami saja "
Hoshi menggendong seungkwan, seungkwan yg sdh teramat ngantuk itu menyembunyikan wajahnya di leher Hoshi.Disini awalnya Mingyu sm seungkwan satu mobil, dk Hoshi satu mobil, gara gara Mingyu lama jd seungkwan pindah ke mobil dk Hoshi.
Skipp perjalanan
Seungkwan tertidur di pangkuan dk dgn Hoshi yg mengusap rambut ny dengan lembut dan sesekali kedua Hyung ny itu menciumi pipi ny bergantian.
Di perjalanan tiba tiba ponsel dk berdering ternya Mingyu yg menelfon
" Hyung.... seungkwan ku mana td kata manager seungkwan pindah ke mobil mu dan Hoshi Hyung " ucap Mingyu yg jg sdh di perjalanan pulang.
" YAAAAA.... TDK AD YG NAMANYA SEUNGKWAN MU SEUNGKWAN MILIK KITA BER12
" ucap dk dgn suara keras ny, Mingyu yg terkejut mendengar suara keras dk itu langsung memutuskan panggillannya, Hoshi yg sm terkejut ny dengan Mingyu itu pun langsung memukul kepala dk." YAAAA suara mu bisa membagun kan kwanie
" ucap Hoshi dgn pelan sambil mengusap lembut kepala seungkwan, tp ternyata seungkwan jg sm terkejut ny dgn Hoshi mendengar suara dk. Seungkwan pun menangis karna tdr ny terganggu, dk Hoshi pun seketika panik mendengar tangisan seungkwan. Hoshi pun langsung mengambil alih seungkwan dari pangkuan dk ke pangkuan ny." Shuttt.... Sdh sdh tdr lg maafkan Hyung satu mu itu dia tdk bisa mengontrol suara ny " ucap Hoshi sambil mengusap punggung seungkwan dan sesekali mengecup mata seungkwan yg masih mengeluarkan air mata.
" Mianeeeee baby boo ak membangun kan mu " ucap dk dengan mengecupi mata seungkwan yg masih berair.
Sesampainya di drom
Dgn seungkwan yg berada di gendongan Hoshi dan masih terdengar sedikit suara tangisannya itu membuat member lain bertanya tanya kebetulan semua member svt sdh ad di drom mereka, mengapa seungkwan mereka tiba tiba datang dengan menangis.
" Kenapa kwanie...Hoshi seungkwan kenapa bisa tiba tiba menangis " ucap sang leader scoups sambil mengambil alih seungkwan yg masih di gendongan Hoshi untuk duduk di pangkuannya.
" Gara gara Lee seokmin dia memarahi Mingyu tp karna suara ny yg keras membuat seungkwan yg tertidur jd bangun ya jd lah dia menangis " ucap Hoshi.
" Dk kenapa bisa kau sampai memarahi Mingyu dengan berteriak " ucap jeonghan yg baru saja datang dari kamar nya.
"Bawa seungkwan ke kamar dlu biar dia tdr lg " Ucap dk.
dino pun membawa buntelan mengemaskan ini alias seungkwan dari scoups ke gendongan ny untuk di bawa kekamar ny dengan vernon yg di belakang mengikuti mereka.
Sedikit informasi biar nanti alur cerita nya ga bikin kalian bingung
Semua member svt di satu mansion yg sangat besar ad banyak kamar di mansion tp mereka lebih memili untuk satu kamar di isi dua orang tp seungkwan yg kalah dalam permainan asahogsam harus sendirian di satu kamar, karna seungkwan merengek dan dia memohon supaya dia tdk sendirian akhirnya dino dan vernon yg awalnya mereka hanya satu kamar berdua sekarang harus berbagi kamar jg dgn seungkwan. Mereka jg mn tega membuat seungkwan yg mereka sayang dan selalu mereka manjakan itu tdr sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanfictionseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...