" sayang bagaimana keadaan mu, ap sdh membaik " ucap Jeongyeon sambil mengusap rambut seungkwan.
" yess mom sdh lebih enak dari yang kemarin"
" baguslah tetap jaga kesehatan mu okeee"
" mommy ak tdk mau ke sklh lg, ak tetap mau belajar tp bisa kah di rmh saja, disana sangat tdk nyaman " ucap seungkwan dengan menatap Jeongyeon sambil memohon.
" baiklah klu itu mau asalkan kau tetap mau belajar okeee, mommy carikan guru privat untuk mu "
" terimakasih mommy "
" nyonya ad sekretaris anda di bawah "
Ucap seorang pelayan" mommy turun ke bawah dlu kau main saja disini, pelayan temani seungkwan bermain "
" baik nyonya "
" bagaimana sdh kau siap kan semua "
Sambil berbicara kepada sekretaris ny" sdh nyonya tinggal menunggu persetujuan tuan muda "
" untuk itu urusan ku saja, kau siap kan ap yg ku perintah "
" baik nyonya, klu begitu saya permisi "
Di ruang keluarga
" kwanie ad yg mau mommy sampaikan tp berjanji jgn menolak "sambil memberi jari kelingking ny di depan seungkwan.
" ap dlu ak tdk mau klu yang aneh aneh " sambil menyembunyikan tangan nya
" mommy mengadakan pesta bsk lusa "
" pesta untuk ap, ap ad yg berulang tahun, bukan ny ulang tahun ku atau mommy bkn lusa "
" memang bkn pesta ulang tahun mu atau mommy, tp pesta perismian perusahaan park, sekaligus mommy akan memperkenalkan mu di depan semua orang "
" WHAT mom kenapa harus memberitahu kan semua orang tentang ku "
" seungkwan kau anak ku semua orang harus tau siapa putra penerus perusahaan park, ketika masih terlalu kecil mommy selalu menutup nutupi siapa anak ku, tp menurut mommy ini waktu yang tepat "
" mommy aku baru 5 tahun ak masih kecil "
" justru mommy harus memberitahu semua orang siapa diri mu sejak kecil, jd ketika kau sdh besar mereka semua akan mengenal mu dan menghormati mu "
" mommy sdh membuat pesta yang megah tp ternyata kau tdk mau " dengan nada yang seperti orang memelas
" oke oke ak mau tp ak tdk mau melakukan ap pun ak tdk mau menyapa orang lain tanpa mommy "
" baiklah jika itu mau tp ap boleh mommy minta tolong sesuatu, berikan ibu jari mu letakan di tinta ini setelah itu tempel di kertas yang ini "
Seungkwan melakukan ap yang di suruh mommy ny.
Akhirnya tinggal tunggu kapan orang orang itu memberikan hak seungkwan setelah itu baru ak biarkan saja ap yg mau di lakukan anak ini" sdh, mommy ini untuk ap kenapa ak harus melakukan ini " tanyany sambil menunjuk ke arah kertas yang dia beri tinta tadi.
" bukan ap ap nak itu hanya persetujuan klu kau mau di perkenalkan di depan semua orang " seungkwan pun hanya menganguk
Disisi lain
" tuan nyonya Jeongyeon dari perusahaan park lusa akan mengadakan pesta peresmian perusahaan park dan juga pertama kali mempublikasikan putra ny, tuan tuan di undang untuk datang " ucap sekretaris
" baiklah kami datang " ucap dk sambil sedikit memperlihatkan smirk ny
" hm sepertinya dia sdh melakukan rencana ny " ucap dino
" ya dan dia tidak tau jika orang yang di undang ny akan membuat semua rencana ny gagal " ucap hoshi dengan smirk
Sampai sini dlu ya
Tunggu bab selanjutnyaJgn lupa kasih ak bintang
Supaya lebih semangat buat bab selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanfictionseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...