" AAAAAAAA mommy " teriak seungkwan dengan menutup telinga dan memejamkan matanya.
" semua berlindung " ucap seorang penjaga
Semua penjaga dari masing-masing petinggi yang hadir di acara ini mereka melindungi boss mereka masing-masing.
Sedangkan Jeongyeon yang merasa spertinya ad yg ingin berbuat jahat dengan ny ia langsung pergi begitu saja dengan penjaganya dan tdk memedulikan seungkwan yang berteriak memanggil ny.
" mommy jgn pergi ak ad disini " ucap seungkwan sambil berteriak dan melompat lompat supaya terlihat oleh Jeongyeon.
Tiba tiba ad seseorang di belakang seungkwan dan menyuntikkan sesuatu ke lengan kecil seungkwan.
Seungkwan pun tiba tiba tak sadar kan diri
" akhirnya aku bisa melihat dan memeluk mu dari dekat baby " ucap seseorang yang sedang memerhatikan wajah seungkwan yang berada di pangkuan ny. Dan orang itu adalah dk
Teryata yang melakukan suara tembakan itu berasal dari pistol yang di pegang hoshi
Itu rencana mereka membuat Jeongyeon takut dan ingin tau ap dia akan menyelamatkan dirinya sendiri atau jg menyelamatkan anaknya.
Dan teryata Jeongyeon lebih memilih melindungi dirinya sendiri dari pd anak ny
Seperti ny ini waktu yang tepat untuk mereka membawa seungkwan dan pergi menjauh dari Jeongyeon.
" ap bius itu aman untuk seungkwan " tanya dk sambil melihat ke arah hoshi
"Tenang saja bius itu sdh ku kurangi dosis ny jd tdk berbahaya untuk kwanie "
Skipp sampai mansion sdd
Mansion sdd berada di tengah hutan lebat
Jarang sekali orang orang lewat sini karna tdk banyak orang yang tau mansion iniSesampainya mereka di mansion mereka langsung di beri hormat dari para penjaga dan juga pelayan.
" panggil dokter " ucap hoshi ketika menyentuh kening anak ny ketika sedang ingin msk
" tubuh kwanie panas sepertinya efek dari obat itu "
" pelayan kompres panas seungkwan "
" baik tuan " ucap pelayan sambil bergegas mengambil kompresan untuk permata tuan tuan ny ini.
" dino ya bawa kwanie ke kamar nya "
Dino pun yang membawa seungkwan menuju kamar anak ny. Kamar yang terdapat beberapa boneka beruang dan juga kucing kesukaan anak ny.
" daddy harap kau suka kamar ini baby boy muach good night " ucap dino lembut di telinga putra ny setelah itu ia tdk lupa mengecup perlahan kening kedua pipi dan juga mata seungkwan sedikit sembab anak nya menangis setelah kejadian td.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanfictionseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...