Park seungkwan 5 tahun anak tunggal. Berasal dari keluarga yang berkecukupan [ kaya ]
Tinggal hanya bersama mommy ny
Park Jeongyeon 27.
Tidak tau di mana daddy ny
Yang dia tau dia bukan hanya memiliki 1 daddy melainkan 3 daddy kandung.
Mommy ny dinikahi 3 laki laki dalam satu pernikahan.
Seungkwan tdk pernah tahu siapa nama daddy ny, wajah daddy daddy ny bagaimana, daddy tinggal dimana.
Setiap dia ingin mencari tahu atau bertanya pada mommy ny dia selalu di marahi dan dihukum. Mommy ny sedikit jahat terhadap ny. Walupun mommy ny sering memarahi membentak tidak sering memukul ny jg. Tapi setelah itu mommy selalu mengucapkan maaf dan tidak henti hentinya menyalahkan diri sendiri."Seungkwan cepat bangun ini pertama kali kau akan bertemu teman teman mu"
"Mommy ak masih mengantuk"
Sambil mengambil kembali selimut yang di buka mommy ny."Kau harus belajar bertemu dengan teman seumuran mu kwanie, selama ini kau blm ad teman bukan"
Sambil membuka tirai jendela di kamar anak ny yang benuansa beruang dan kucing walaupun anknya ini laki laki tp dia lebih suka kamar yang benuansa beruang dan kucing di bandingkan mobil atau bola. Mommy ny jg tdk mempermasalahkan itu." ad mommy dan pelayan jg bisa jd teman ku, ak takut bertemu orang asing. "
Ucapny sambil menghadap ke mommy ny" jika bukan karena oma mu itu yang meminta mommy jg tdk mau kau berteman dgn yang lain, sdh lah cepat mommy tunggu di bawah, pelayan urus seungkwan paksa saja jika dia tdk menurut "
" baik nyonya "
Ucap pelayan yang memang khusus di perintah Jeongyeon untuk mengurus anak satu satunya itu.Seungkwan menemui mommy ny di meja makan.
" mommy ak sdh siap bagaimana tas ku ap bagus "
Sambil memperlihatkan tasnya." sangat bagus apapun yg di pilih putra ku ini pasti bagus "
Ucapny sambil memangku seungkwan." ayo sarapan setelah itu kita berangkat "
Seungkwan memang tdk bisa ap ap mau menolak takut di marahi, tp klu dia tdk menolak nanti disana bagaimana.
Skipp perjalanan
"Mommy ak tidak mau sekolah"
Seungkwan cemberut sambil memandang Jeongyeon dan memohon ""Tdk sayang kau harus sklh" [agar kau bisa pintar dan bisa cepat mengambil alih semua perusahaan daddy mu ]
"KAU MAU MOMMY DI MARAHI OLEH OPA DAN OMA MU ITU HAAAA... "
ucap Jeongyeon dengan nada membentak dan meremas pundak kecil anaknya itu dengan keras.Seungkwan pun yang mendengar bentakan mommy ny itu seketika langsung menunduk, dia tdk menangis karna dia tau mommy akan lebih marah jika dia menangis.
Tanpa mereka sadari ada satu orang yang memperhatikan mereka dari td. Orang itu melihat dan mendengar ap yg ibu dan anak itu lakukan.
"Tuan mereka sedang di taman kanak kanak "
Ucap orang misterius kepada seseorang yang sedang di telfon ny."Bagaimana kesayangaku ap keadaannya baik baik saja, apa yang mereka lakukan "
Ucap seseorang yang td di telfon orang misterius itu."Kesayangan tuan keadaannya baik baik saja begitu jg ibunya. "
"AK TDK BERTANYA KEADAAN IBUNYA AK HANYA BERTANYA TENTANG ANAK KU"
ucap ny dengan keras membuat orang misterius itu ketakutan dan meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanficseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...