hari ini semua member seventeen akan berangkat menuju bandara Incheon untuk melaksanakan tour dunia mereka.
Pagi hari yang riweh, dimana semua member mempersiapkan keberangkatan mereka dimana di drom mereka di penuhi oleh koper koper dan juga perlengkapan untuk konser mereka nanti.
" semua ny kemari berkumpul ayo cepat kita tidak punya waktu lama " ucap manager seventeen.
" sdh berkumpul semua " semua member mengangguk.
" cek semua perlengkapan kalian passport dan lain jgn ad yg ketinggalan "
" jika sdh ayo berangkat sekarang "
Member seventeen dan juga para staf staf mereka menuju bandara Incheon.
Di perjalanan seungkwan satu mobil dengan dino.
Sesampainya mereka di bandara Incheon,
Sdh banyak carat dan reporter yang menunggu mereka bahkan membuat bodyguard yang bertugas untuk menjaga member seventeen sedikit kewalahan karna orang orang yang terlalu agresif untuk mendekat ke seventeen.Seungkwan yang memang pd dasarnya takut akan terjadi hal hal yang tdk di inginkan seperti ad yg terjatuh atau mencoba menyentuh member seventeen itu membuat ny merasa cemas.
" hyung berhati hati mereka semua sedikit agresif hari ini " ucap seungkwan sembari menggenggam tangan scoups.
" tak ap ad bodyguard yang menjaga, jgn jauh jauh dari hyung " ucap scoups sembari menggenggam tangan seungkwan.
Ketika semua member sdh berada di dalam bandara keadaan semakin ricuh ad beberapa entah itu carat atau siapa yang tiba tiba terjatuh dan membuat para member seventeen disana terkejut.
" berhati hati jgn saling ber dorongan " ucap woozi yang berada tepat di depan orang yang terjatuh td.
Tanpa sepengetahuan para member seventeen, seungkwan yang berada di Paling belakang, terpisah dengan rombongan member yang lain, yang membuat dino yang td ny berada tepat di depan seungkwan cemas dan langsung memberitahu member yang lain.
" hyung kwanie terpisah " ucap dino sembari menghampiri para member.
" tunggu kwanie dlu jgn ad yg msk " ucap scoups.
Seungkwan yang masih berada di tengah kerumunan itu sdh sedikit ketakutan karna banyak ny orang yang mencoba mendekat, sampai sampai ad yg tdk sengaja mendorongnya cukup keras dan membuat ny jatuh tersungkur.
" akhhh hiks hiks " pecah sdh tangis ny semua bodyguard langsung bergegas berusaha menolong seungkwan dan menjauhkan seungkwan dari kerumunan.
" maaf seungkwan terjatuh kami akan segera kesana " ucap salah satu bodyguard memberitahu kepada manager seventeen lewat ht.
" APA BAGAIMANA BISA " manager seventeen terkejut dan langsung memberitahu member seventeen.
" seungkwan terjatuh, katanya td ad yg tdk sengaja mendorongnya " ucap manager.
" APA SEKARANG KWANIE BAGAIMANA " ucap mingyu.
" sdh menuju kemari "
Tdk lama berlangsung seungkwan sdh tiba dimana para rombongan berkumpul.
" kwanie kau tak ap ad yg sakit " ucap joshua sembari membawa seungkwan kepelukan ny.
" hiks hiks appo lutut ku sakit Hyung hiks " ucap seungkwan menangis di pelukan joshua.
" its okee nanti di obati sdh sdh " ucap jun sembari mengelus rambut seungkwan mencoba menenangkan.
" ayo masuk dlu setelah itu di obati " ucap jeonghan.
Di dalam member seventeen masih menunggu keberangkatan mereka.
" mana perlihatkan pd hyung mana yang sakit " ucap jeonghan.
" disini dan di sini " ucap seungkwan menunjukkan lutut dan juga siku ny.
" kemari duduk di pangkuan hyung " ucap hoshi
" lain kali jgn di belakang lg kau membuat semua orang khawatir " sembari memeluk seungkwan.
" kwanie tdk tau itu terjadi tiba tiba " sembari memainkan jari jari ny.
Jeonghan yang melihat kedekatan seungkwan dan hoshi itu sedikit cemburu dan tanpa di sadari ny iya menekan luka seungkwan.
" akhhh hyung pelan pelan "
" mian mian mian hyung tdk sengaja kwanie "
" ak tau hyung cemburu tenang saja nanti selama tour berlangsung kita gantian roomate dengan kwanie " ucap wonwoo.
Hoshi yang tau hyung ny itu cemburu memiliki ide menjahili jeonghan.
Tiba tiba hoshi mencium dan menduselkan wajahnya di pipi seungkwan.
" hyung geli banyak orang disini ak malu " ucap seungkwan sembari menyembunyikan wajahnya di dada hoshi.
" hahaha semua orang sdh terbiasa jika kita begini pd mu bukan kenapa mesti malu "
" ya tetap saja orang orang memperhatikan kita ak malu "
" hahaha hyung cuma menjahili hyung jeonghan saja "
Jeonghan yang mendengar itu menatap horor ke arah hoshi.
" awas saja kau liat nanti ku balas " ucap jeonghan.
" sdh sdh ayo berangkat "ucap scoups
Akhirnya semua member dan juga staf sdh berada di dalam pesawat.
Dengan seungkwan yang duduk bersebelahan dengan the8 dan mingyu.
Ini cerita mendadak banget sih bikin ny
Kaya Tiba tiba pengen aj bikin cerita gini
Jgn di anggap betulan ya ini cuma main mainJgn lupa kasih ak bintang dan juga comment next seungkwan x member seventeen siapa ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanfictionseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...