Boo seungkwan 17 thn laki laki manis, menggemaskan dan juga pintar.
Ia ahli di bidang seni di sekolah ny
Ia sering di kekang orang tua ny untuk bisa
Melakukan kontemporer dance,
Yang sebenarnya tdk bisa ia lakukan, entah ap tujuan memaksa ny." ibu kwanie kan sdh bilang kwanie lebih ingin menyanyi saja " ucap seungkwan
" tdk kau harus bisa melakukan kontemporer dance " ucap Ibu seungkwan dengan tegas.
" tapi ibu "
" tdk ad tapi tapi an bsk ketika pulang sekolah langsung pulang ibu sdh ad pelatih untuk mu "
" ibu kwanie bilang tdk mau kenapa di paksa " ucap seungkwan sedikit berteriak.
" sdh berani melawan ibu mau ibu pukul lg seperti kemarin " ucap ibu seungkwan dengan berteriak.
" maaf kwanie ke kamar dlu " seungkwan langsung berlari ke kamar ny dan langsung mengunci pintu kamar ny.
Di dalam kamarnya seungkwan menagis dengan kencang walaupun ia sdh terbiasa dengan sikap ibunya, tetap saja itu membuat sedih.
" ak ingin hidup bebas tdk di kekang siapa pun " ucap seungkwan sembari memeluk lutut ny.
Pagi hari
" kwanie jgn lupa sehabis pulang sekolah jgn kemana mana ibu tdk mau membuat guru mu nanti menunggu " ucap ibu seungkwan yang sedang mensantap sarapan ny.
Seungkwan hanya diam tdk menjawab ibunya.
" boo seungkwan jika ak sedang bertanya di jawab "
" iyaaa ibu " dengan nada yang malas.
" ayo berangkat nanti telat "
" ibu tdk mengantar mu ya hari ini ibu ad pekerjaan di kantor "
" hah selalu saja lebih mementingkan pekerjaan dari pd ak " ucap seungkwan pelan.
Skipp seungkwan sekolah dan sdh pulang.
Sesampainya seungkwan di mansion ny terdapat satu mobil yang di yakinin ny itu bukan mobil ibunya.
" mobil siapa ini ap mobil guru yang ibu maksud "
Ketika ia masuk ad seorang laki-laki bersama ibunya sedang mengobrol.
" ak pulang " ucap seungkwan
" kwanie kau sdh pulang kemari ibu kenal kan dengan seseorang "
Seungkwan duduk di samping ibunya dan dapat ia lihat laki laki yang bisa ia bilang tampan di hadapan ny.
" kwanie ini guru mu ia yang akan mengajar kan mu "
" seo Minghao panggil saja the8 "
" kenapa nama panggilan mu berbeda jauh dengan nama asli mu " celetuk seungkwan
" yang sopan dengan guru mu " ibu ny menatap seungkwan tajam.
Sedang kan the8 ia hanya memandang seungkwan dengan tatapan sulit di artikan.
" sekarang kalian mulai lah latihan " ucap ibu seungkwan dengan semangat.
" kwanie sana cepat bersiap siap "
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanfictionseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...