DADDY SDD 7

423 32 0
                                    

Kini malam yang tepat
Waktunya seungkwan dan salah satu pelayan untuk kabur dari rmh ini.

Disatu sisi seungkwan sangat sedih meninggalkan mommy ny tapi dia tdk bisa menahan rindu pada daddy daddy ny.

Malam hari seungkwan di beritahu pelayan [ kita panggil saja bibi son ] bahwa mommy dan kakek ny sedang tdk berada di rmh, juga penjaga yang ad di rmh tdk sebanyak seperti biasanya.

Seungkwan dan bibi son langsung bergegas menuju pintu belakang, karna rumah ini adalah rumah lama Jeongyeon belum lengkap alat alat keamanannya seperti CCTV atau pun sensor manusia, itu mempermudah mereka keluar dari rmh ini.

Bibi son membantu seungkwan untuk menaik pagar perlahan lahan, lalu bibi son ketika bibi son ingin mendarat ke tanah kaki ny tdk sengaja menginjak salah satu alumunium yang membuat penjaga yang menjaga di depan seketika langsung menghampiri mereka.

" siapa disana "

" YAAAA TUAN MUDA SEUNGKWAN KABUR "

" tuan ayo lari "

Seungkwan dan bibi son berlari mereka di kejar oleh beberapa penjaga dengan mobil.

" bibi kwanie lelah " seketika tubuh ny ingin jatuh.

" tuan tuan tdk ap ap " ucap bibi son khawatir

" mereka di belakang kita, ayo bersembunyi disini " membawa seungkwan ke semak semak.

Salah satu penjaga sekarang berada tepat di samping mereka, Seungkwan dan bibi son menahan nafas agar tdk ketahuan.

Mereka lega karna penjaga itu tdk menyadari keberadaan mereka.

" mereka tdk ad disini "

" habis lah kita nyonya Jeongyeon pasti marah besar, bisa bisa tdk punya pekerjaan lg kita " ucap salah satu penjaga.

" sekarang kita beritahu nyonya Jeongyeon dlu "

Para penjaga itu sdh pergi dari tempat seungkwan dan bibi son bersembunyi.

" ap mereka sdh pergi bibi "

" sudah tuan, ayo kita keluar "





Sdh 30 menit mereka berjalan, keduanya terlihat kelelahan karna malam ini seungkwan mau pun bibi son blm makan malam, Itu membuat tenaga mereka hampir habis sekarang.

" bibi ap masih jauh bertemu daddy "

" bibi tdk tau tuan tuan ad dimana sekarang "

" bibi tdk tega melihat mu sangat merindukan tuan, karna itu bibi putus kan menemani tuan muda mencari tuan tuan "

" terimakasih bibi "

" ak pernah berada di posisi mu nak tdk di perbolehkan menemui salah satu orang tersayang ku, ak tau betapa menyiksa ny menahan rindu " ucap bibi son mengingat masa lalu ny.



" DASAR TDK BERGUNA, AK HANYA MENYURUH KALIAN MRNGAWASI SEUNGKWAN SAJA TDK BECUS "

" CEPAT CARI SEUNGKWAN KEMANA PUN, JIKA TDK BISA MENEMUI NY TERIMA AKIBATNYA " ucap Jeongyeon murka.

BABY BOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang