RAHASIA END

458 30 0
                                    

Hari berlalu begitu cepat hari ini hari dimana the8 dan seungkwan akan menikah.

Dengan the8 yang sdh siap dengan jas yang membuat dirinya semakin tampan.

Dan seungkwan yang terlihat sangat manis dengan setelah jas ny.

Skipp selesai pernikahan

Sekarang seungkwan dan the8 menuju ke mansion mereka.

Sesampainya mereka di mansion seungkwan terkejut bahwa rumah yang akan di tinggal ny ini seperti rumah yang dia impi impikan.

" bagaimana kau suka baby " tanya the8 sembari menggenggam tangan seungkwan.

" seperti rumah yang ak impi impikan hyung bagaimana bisa hyung tau rumah yang ku impi impikan "

" tentu saja semua tentang mu ak tau, ayo masuk "

" sayang disana kamar mu dan di sebelah itu kamar ku " sembari menunjuk kearah dua kamar.

" baiklah bye bye hyung ak kamar dlu " ucap seungkwan sembari melambaikan tangannya.

The8 memandang seungkwan yang di matany sangat mengemaskan.

Pov seungkwan

" ibu ibu yang memberitahu the8 hyung rumah impian ku " ucap seungkwan yang sedang menelfon ibunya lewat video call.

" the8 yang menanyakan ya ibu beritahu bagaimana kau suka "

" sangat suka "

" dimana the8 ibu tdk melihat ny "

" di kamar ny lah ibu "

" kau tdk satu kamar dengan ny kwanie "
Seungkwan menjawab tidak.

" astaga kwanie kau seharusnya satu kamar dengan ny kan kau sdh menjadi istri ny sekarang "

" ap kenapa begitu lagi pula yang menujukan kamar juga td the8 hyung "

" memang seperti itu jika sdh suami istri seharusnya kalian satu kamar " ucap ibu seungkwan dengan sabar memberitahu putra ny yang polos ini.

" tapi kenapa the8 hyung tdk memberitahu ku " batin seungkwan.

" ibu ak tutup dlu ya nanti jika ad yg mau ak tanya kan lg ak telfon bye ibu ak sayang ibu "

" bye "

" ibu juga sayang pd mu kwanie "  ucap ibunya ketika seungkwan sdh memutuskan telfonnya, ia terlalu malu memperlihatkan kasih sayang ny kepada putra ny.


Seungkwan yang baru tahu tentang yang ibunya beritahu td langsung bertanya tanya mengapa the8 tdk bilang jika seharusnya mereka satu kamar.

" sdh lah bsk ku tanya kan the8 hyung saja "

Ketika ia ingin tidur ia merasa gelisah mungkin karna ini pertama kalinya iya tdr tdk di temani terlebih dahulu.

" ap the8 Hyung sdh tdr ap ak ad tangi saja "

Dengan takut takut seungkwan keluar dari kamarnya, karna ini sdh malam jd hanya beberapa lampu yang masih menyala itu membuat takut.

Sesampainya di depan kamar the8 ia langsung mengetuk pintu kamar the8.

" tok tok tok Hyung the8 Hyung boleh ak masuk " dengan pelan.

" kenapa tdk ad jawaban, ak masuk saja lah disini menyeramkan " ucap seungkwan sembari perlahan lahan membuka pintu kamar the8.

Ketika sdh di dalam kamar the8 ia lihat the8 yang tertidur dengan tdk menggunakan pakaian membuat ny menjadi gugup.

Perlahan lahan ia mendekati dan mengguncang sedikit tubuh the8

BABY BOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang