SUGAR BABY BOO 2

628 45 0
                                    

" BERISIK SIAPA YANG BERANI MENGGANGU WAKTU LIBUR KU " ucap seungcheol dengan berteriak.

Seungkwan yang mendengar teriakan seungcheol langsung berhambur ke pelukan jeonghan dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher jeonghan.

" sungcheol liat dlu siapa yang membangun kan mu, kau membuat baby ku takut " ucap jeonghan sembari mengelus rambut seungkwan.

" ak tdk peduli berapa kali sdh ku bilang tdk usah ad sugar baby lg itu merepotkan " ucap seungcheol sembari berjalan melewati jeonghan dan seungkwan.

" daddy kwanie salah " ucap seungkwan dengan suara yang seperti ingin menangis.

" tdk sayang daddy seungcheol memang seperti itu sdh mau membangun kan daddy yang lain atau mau bermain di taman belakang "

" bermain "

" baiklah pelayan antar baby ku ke taman belakang, jgn biarkan dia pergi tanpa pengawasan kalian "

Seungkwan sekarang sedang bermain dengan beberapa pelayan, ketika ia sedang ingin mengambil sesuatu ia mendengar beberapa pelayan sedang bergosip.

" bukan kah tuan tuan sdh sepakat tdk mau memiliki sugar baby lg kenapa sekarang mereka memiliki sugar baby lg bahkan sugar baby kali ini terpaut jauh umur ny dengan mereka " ucap salah satu pelayan.

" ya bagaimana pun mereka juga laki laki mereka perlu seseorang untuk menuntaskan hasrat mereka "

" tapi tuan seungkwan masih sangat muda ap itu tdk akan menggangu mentalnya nanti "

" sdh lah berkerja saja jika di dengar tuan tuan habis kita "

Seungkwan yang mendengar percakapan pelayan pelayan td semakin penasaran, mengapa ia harus menjadi sugar baby ini bukan ke ingin nanya menjadi sugar baby.

" kata pelayan td sugar baby kali ini berarti sebelumny ad yg menjadi sugar baby mereka, tp kenapa harus ak yang menjadi sugar baby mereka, kenapa tdk yang lain saja " batin seungkwan.

Sore hari

Para sugar daddy sedang pergi.

Seungkwan Setelah ia mandi dan sekarang mungkin kesempatan ny untuk bertanya tentang ap yg selama ini sebenarnya ia tdk tahu.

" mumpung daddy daddy masih di luar ak bertanya pd bibi yang kemarin menemani ku bermain saja "

" bibi ak boleh masuk " tanya seungkwan di ambang pintu kamar bibi son chaeyeon.

" tuan kenapa kemari masuklah "

" bibi nama bibi siapa, umur bibi berapa " tanya seungkwan sembari mendudukkan dirinya di kasur bibi son

" son chaeyeon panggil bibi son saja, umur ku 40 thn "

" bibi son boleh kwanie bertanya, tapi jgn beritahu daddy "

" bertanya ap tuan "

" jgn panggil tuan panggil kwanie saja "

" tdk tuan saya takut di marahi tuan tuan jika tdk sopan dengan anda "

" tdk jgn begitu panggil kwanie saja "

" baiklah "

" ap sebenarnya sugar baby itu "

" ak beritahu atau tdk usah ya tp sepertinya seungkwan mudah di bodohi, bermain main dengan sugar baby tuan tdk masalah bukan "
Batin bibi son

" bibi.... Bibi mendengarkan ak kan "

" ya ya tu... Ah maaf kwanie "

" beritahu ak bibi ke buru daddy daddy datang "

BABY BOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang