" wonu hyung bsk kan ad Schedule bagaimana klu bsk pagi kita jalan jalan dlu " ucap seungkwan sembari mendudukkan dirinya di pangkuan wonwoo.
" memang ny mau kemana kwanie "
" jln jalan saja sekalian menjenguk eommanim bagaimana "
" baiklah ap yg tdk untuk dongsaeng kesayangan ku " ucap wonwoo semabari mengelus rambut seungkwan lembut.
Keesokannya harinya
" wonu hyung ayo "
" mau kemana kalian " tanya dino yang kebetulan lewat dan melihat wonu dan seungkwan.
" mau jalan jalan kau mau ikut " tanya seungkwan.
" hmmm boleh ak juga bosan di dorm saja, tunggu ak, ak segera kembali "
" sdh siap ayo " ucap wonu sembari menggandeng tangan seungkwan.
Dino yang melihat hyung ny itu menggandeng tangan hyung kesayangannya [ aka seungkwan ]. Tdk mau kalah iya juga menggandeng lengan seungkwan.
Posisinya di mobil seungkwan di belakang, dino di bagian depan dan wonu yang menyupir.
Mereka berjalan jalan berfoto foto membeli beberapa barang barang yang lucu. Dan sekarang mereka sedang makan di salah satu restoran.
" hyung bagaimana keadaan eomma nim ap sdh baikan " tanya dino kepada wonwoo
" blm masih sama seperti pertama kali msk rumah sakit " ucap wonu sembari menundukkan kepalanya.
" sehabis ini kita jenguk eomma nim hyung jgn bersedih " ucap seungkwan sembari memeluk wonwoo.
Sekarang mereka menuju ke kampung halaman wonwoo di changwon.
Sesampainya mereka di changwon
Mereka di kejutkan dengan kabar bahwa ibu wonwoo sedang dalam keadaan genting [ kritis ].Wonwoo yang mendengar kabar itu seketika panik dan tidak fokus untuk menyetir sampai sampai harus bertukar dengan dino untuk mengemudi.
Seungkwan yang melihat wonwoonya terlihat sangat cemas mencoba menenangkan.
" hyung tenang lah eomma nim percayalah eomma nim pasti bisa melewati masa kritis ny " mencoba menenangkan wonwoo.
" bagaimana ak bisa tenang kwanie eomma ku " ucap pan wonwoo terhenti karna iya tdk mau memikirkan hal hal buruk.
Sesampainya mereka di rmh sakit sdh ad appa dan adiknya jeon bonyuk[ maaf klu salah ].
" appa bagaimana keadaan eomma " tanya wonwoo.
" wonu yaa hiks hiks eomma sdh tdk ad " ucap appa wonwoo sambil menangis.
Wonwoo seungkwan dan dino yang mendengar ap yg di ucap kan appa wonwoo sangat terkejut.
" tdk mungkin appa berbohong kan bonyuk katakan yang benar " ucap wonwoo sembari menghampiri adik ny yang sedari td menunduk.
" hiks hyung itu benar eomma sdh tdk ad hiks " pecah tangis bonyuk dan juga wonwoo.
" eomma hiks kenapa meninggalkan kami hiks hiks " wonwoo menangis dengan pelan sembari menunduk.
Seungkwan dan dino yang melihat betapa sedih ny wonwoo langsung menghampiri dan memeluk ny.
" hyung ad kami hyung ad appa nim dan juga bonyuk dan juga member lain jgn bersedih " ucap dino sembari menenangkan wonwoo.
" hyung jika ingin menangis kencang menangis saja jgn di tahan " ucap seungkwan
Wonwoo yang sdh tdk bisa menahan tangisan ny langsung menagis dengan kencang.
Appa wonwoo dan juga bonyuk menenangkan wonwoo sedang kan seungkwan menghubungi manager dan juga agensinya, dan dino menghubungi para member seventeen.
" OMOOO wonu ya bagaimana keadaan wonu ap tdk ap apa " ucap scoups yang mendapat kabar dari dino tentang meninggal ny ibu wonwoo.
" masih menangis sampai sekarang hyung " ucap dino.
" kami kesana sekarang " ucap scoups.
" ad ap scoups kenapa terlihat panik " ucap jeonghan.
" lihat berita ad kabar ap "
jeonghan yang tdk paham ap maksud scoups langsung membuka HP ny dan langsung terkejut.
" yaaa kalian semua berkumpul sekarang " teriak jeonghan.
" ad ap hyung kenapa memanggil kami tiba tiba " ucap woozi.
" ibu wonwoo meninggal dunia "
" APAAA bagaimana bisa kenapa tiba tiba bagaimana keadaan wonu hyung " ucap dk
" nanti ku jelas kan di perjalanan sekarang semuanya siap siap kita kesana " ucap scoups.
Para member seventeen dan juga manager langsung menuju ke changwon.
Sesampainya para member seventeen sdh terdapat beberapa karangan bunga yang terdapat di depan rumah wonwoo.
Ketika mereka masuk mereka langsung melihat wonwoo yang menangis dan terdapat dino dan juga seungkwan yang juga menangis.
" wonu ya ak turut berduka " ucap joshua
" hyung kenapa kalian ad disini ,bukan kah sebentar lagi ad jadwal " ucap wonwoo masih dengan mata yang berkaca kaca.
" bagaimana bisa kami membiarkan mu bersedih sendiri " ucap Hoshi sembari memberi wonwoo tepukan lembut di pundaknya.
" tp bagaimana dengan jadwal hari ini itu tdk bisa di batalkan " ucap wonwoo
" sehabis ini kami berisiap dan kami akan kesana kau tdk ap tdk usah hadir " ucap scoups
" maaf membuat kalian jd jauh jauh kemari " ucap wonwoo
" kita semua keluarga jika satu sedang ad yg berduka maka semua juga berduka " ucap vernon.
" terimakasih semua "
" hyung ap ak harus menemani mu di sini " ucap seungkwan sembari mengelus jari wonwoo.
" tdk perlu ikut lah ak tdk ap apa terimakasih salalu di samping ku kwanie " ucap wonwoo sembari memeluk seungkwan.
Dari kemaren kepengen bikin yang ini tp takut pd ga suka.
Ingat ya ini cuma hayalan bukan benar kaya gini.
Jgn lupa kasih ak bintang ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOO
Fanfictionseungkwan yang selalu di perlakukan istimewa Mungkin bakalan ad beberapa bab yang random Jd ga semua bab ad semua member Tp tetap semua bab ad seungkwan seungseung jeongkwan shuaboo junboo soonkwan wookwan hoonkwan seokwan gyuboo mingkwan verkwan ...